Latihan Ijab Kabul, Baim Wong Ketahuan Sudah Pernah Menikah ?

0
412
Copyright©Liputan6

Saat Latihan Ijab Kabul, Baim Wong Disindir Sudah Pernah Menikah ?

Indowarta.com – Jelang hari pernikahannya, Baim Wong dan Paula Verhoehen yang kian sibuk tengah persiapkan segala keperluan untuk pesta pernikahannya. Dimana sebelumnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven yang diketahiu tengah berlatih untuk menjalani prosesi adat Jawa yakni Temu Panggih yang bakal dilakoni pada hari pernikahannya nanti.

Lanjut Baca : Setelah Gelar Lamaran, Baim Wong Berencana Menikah di Tahun ini ?

Sementara untuk kali ini, Baim Wong yang berlatih hal yang penting, yakni mengucap ijab kabul. Dimana Baim Wong yang ditemani oleh Paula Verhoeven saat menghadiri penghulu guna berlatih menghapal kalimat yang bakal diucapkannya nanti.

Paula Verhoeven dan Baim Wong -
Paula Verhoeven dan Baim Wong – Copyright © Instagram

“Saya terima nikahnya.. Paula Verhoeven,” kata Baim Wong dalam video yang diunggahnya di Instagram pada Selasa (6/11/2018).

“Dan kawinnya dulu,” sanggah sang penghulu.

Dimana untuk percobaan selanjutnya, Baim Wong yang merasa mantap untuk mengucapkan janji sehidup semati dengan lancar. Tetapi, yang mengejutkan dimana sang penghulu yang mengatakan jika dirinya sudah pernah melihat Baim Wong menikah.

Lanjut Baca : Pamer Kemesraan, Baim Wong dan Paula Verhouven Serasi saat Foto Prewed !

Saya terima nikah dan kawinnya Paula Verhoeven binti Edi Verhoeven dengan mas kawin 10 gram dan seperangkat alat solat dibayar tunai,” ucap Baim Wong.

“Mantap. Tapi belum ya, baru percobaan dulu ya, belum sah ya. Saya lihat di google nih, perasaan saya kamu udah nikah, dengan siapa ya namanya,” jawab sang penghulu.

Tahu bahwa dirinya tengah dikerjai oleh sang penghulu, Baim Wong yang balik usil. Dirinya yang juga membuat pengakuan bahwa dirinya memang sudah pernah menikah.

“Saya udah pernah sekali. Udah pernah,” kata Baim Wong.

“Dengan?” tanya penghulu kaget.

Lantas, terdengar suara yang membantah hal itu, “Bohong, pak! jangan mau dikerjain dia,” kata suara tersebut disambut tawa dari Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Lanjut Baca : Saat Baim Wong ‘Bikin Malu’ di Nikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY