Foto Bareng Cowok Ganteng, Inikah Pacar Baru Gracia Indri ?

0
1257
Gracia Indri
Copyright ©Instagram/graciaz14

Ada Cowok Ganteng bersama Gracia Indri, Inikah Pacar Barunya ?

Indowarta.com – Aktris cantik Gracia Indri yang hingga kini belum juga perkenalkan pacar barunya usai secara resmi bercerai dari David NOAH. Tetapi belum lama ini melalui media sosial, bisa jadi Gracia Indri telah memberi sinyal jika dirinya saat ini tengah mempunyai tambatan hati yang baru. Diketahui bahwa Gracia Indri telah mengunggah foto bersama seorang pria ke akun Instagram @graciaz14.

Lanjut Baca : Pamer Foto Resepsi, Ovi Sovianti Eks Duo Serigala Dibilang Mirip Gracia Indri !

Selain itu, Gracia Indri juga terlihat mengucapkan selamat ulang tahun kepada pria berparas tampan itu. Pria yang diketahui tengah foto bersama Gracia Indri itu bernama Abyan Faqih. Dalam unggahan foto yang ada, Gracia Indri rupanya terlihat begitu akrab dengan Abyan Faqih. Hal tersebut terlihat berdasarkan dari Gracia Indri telah memposting foto bersama seorang pria (Instagram/ @graciaz14)

Copyright©instagram

Disini Gracia Indri yang diketahui telah mengunggah foto bersama seorang pria (Instagram/ @graciaz14) dimana mereka yang telihat tengah mengumbar senyuman yakni dengan bergaya kece ke arah kamera. “ Happy Bday @abyan.faqih ! Wish u all the best !!,” tulis Gracia Indri.

Unggahan tersebut yang tentu saja mendadak ramai, saat foto yang diunggah wanita berusia 28 tahun ini langsung membuat penasarn para pengguna dunia maya. Mereka yang mengatakan jika Gracia Indri dan Abyan Faqih yang terlihat begitu cocok.

Lanjut Baca : Gracia Indri Pamer Pose Seksi di Pantai, Warganet Sebut David Noah Rugi !

Banyak dari warganet yang turut memberikan komentar positif kepda Gracia Indri. “Cocok sekaliii,” kata [email protected]

“Cocok lha lanjutin tuch,” tulis akun @dewiadriyani18.

Aku doakan cepet ke pelaminan ya neng @graciaz14,” tulis akun @amanggia

“Cie.. Cie… Dapet yang baru nih kayanya ..hahaha,” kata akun @hansmuningham.

Diketahui Gracia Instri yang telah lima bulan lamanya menyandang status janda, usai dirinya dengan resmi bercerai dengan David Noah di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, pada 3 Mei 2018. Disaat kesendiriannya, Gracia Indri yang mulai membuka hatinya untuk para pria yang berusaha untuk mendekatinya.

Lanjut Baca : Lama Vakum, Gracia Indri Kangen Dengan Peran Jahatnya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY