Di Korea, Audi Marissa Kembali Beberkan Kemiripannya dengan Lee Jong Suk !

0
569
Copyright©instagram

Audi Marissa Unggah Foto yang Membuat Banyak Warganet jadi Iri !

Indowarta.com – Artis cantik Audi Marissa nampaknya kembali dapat kesempatan untuk berlibur ke Negeri Ginseng. Dimana dalam momen liburannya tersebut, Audi Marissa yang menyempatkan diri untuk berkunjung ke kafe milik aktor tampang yang diketahui baru saja berkunjung ke Indonesia yakni Lee Jong Suk.

Ikuti Juga : Cinlok Lagi, Inikah Sosok Pacar Baru Audi Marissa?

Sekedar diketahui, jika Audi Marissa sebagai penggemar berat dari aktor Lee Jong Suk sehingga dirinya sering “mengaku” sebagai kekasihnya. Belum lama ini, Audi Marissa yang kembali membuat iri para netisen yakni atas kemiripannya dengan Lee Jong Suk. Lantas Audi Marissa yang terlihat tengah mengambil foto semirip mungkin

Audi Marissa
Copyright ©Instagram/audimarissa

dengan potret milik Lee Jong Suk. Disamping dirinya berfoto dengan aktor pemeran Korea Selatan yang terkenal ini, gaya yang ditunjukkan oleh Audi Marissa ini yang dinilai begitu “mirip”.

Kita memang selalu ada kemiripan,” tulis Audi pada Rabu (7/11). “Ga ngerti lagi gaayysss.

Adapun foto postingan dari Audy Marissa ini yang mampu menyedot perhatian warganet, sampai-sampai unggahan tersebut yang telah disukai lebih dari 93 ribu pengguna Instagram sampai dengan saat ini. Disini warganet yang mengaku dibuat iri dengan keberuntungan Audi Marissa sebab punya kesempaatn untuk berkunjung ke tempat yang juga jadi impian mereka.

Ikuti Juga : Donny Michael, Audi Marissa Sampai Omar Daniel Jadi Pendatang Baru di Dua Wanita Cantik!

Bikin iri kak @audimarissa,” komentar akun @lasriawina***. “Aku iri eonni,” tulis akun @thiaay***.

“Aaaaaaaaaaa ngerasa kalian ada di tempat dan waktu yg sama trus gantian ngambil fotonya envy,” sahut akun @yuri_***. “Omo omo keren, bikin iri aja,” balas akun @mitta_laks***.

Sementara, pihak imigrasi Indonesia yang dikabarkan telah mendeportasi aktor Lee Jong Suk, lantaran dianggap telah melanggar perizinan keimigrasian. Lantas Lee Jong Suk dan manajemennya yang turut memahami hal tersebut.

Mereka memahami,” ucap Kabag Humas Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Teodorus Simarmata, kepada Kompas.com via telepon, Senin (05/11/2018) malam.

Ikuti Juga : SinemArt Beri Isyarat Pengganti Audi Marissa Dalam Sinetron Boy!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY