Begini Sikap Aurel Terhadap Ashanty, Saat Gantikan Posisi Krisdayanti !

0
1232
Copyright©grid

Gantikan Posisi Krisdayanti, Begini Perlakuan Aurel Terhadap Ashanty !

Indowarta.comAurel Hermansyah merupakan anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti, dimana ia yang lebih menyukai cara orangtuanya saat memperhatikan dirinya, daripada membuat dirinya sendiri. Dan saat ini, Ashanty yang telah menggantikan posisi Krisdayanti untuk mengasuh Aurel yang lebih memilih tinggal bersama

Ikuti Juga : Aurel Hermansyah Sebut Ibunda Bumil, Ashanty Sedang Hamil ?

Dengan ibu tirinya itu daripada tinggal bersama dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Publik yang lantas memberikan pujian kepada Ashanty sebab memiliki watak yang jauh dari sebutan ibu tiri yang kerap digambarkan pada umumnya. Disini Ashanty yang menjadi sosok ibu yang penuh perhatian terlebih bukan kepada anaknya sendiri, namun juga anak sambungnya.

Copyright©instagram

Lantas Aurel Hermansyah yang berikan komentar mengenai ibunya dan memberi pesan kepada Ashanty.

“Apa ya mungkin karena, kan sekarang udah 20 tahun, kan sebenarnya dari dulu itu…” ujar Aurel yang sempat tersendat dan ragu.

Terlebih Aurel yang mengungkapkan pengalaman pilunya saat berada dalam perceraian orantuanya, Krisdayanti dan Anang dimana terjadi saat dirinya masih kecil.

Dari dulu itu…Nggak pernah ada yang ngebawelin, nah trus dapet Bunda yang sebawel ini dan se-caring ini jadi ngerasa kayak hadir aja seneng” ujar Aurel.

Pertamanya dulu kayak waktu itu lihat bunda itu, ini siapa sih tiba-tiba masuk, tapi ngelihat Pipi selalu sendiri kita jadi sadar dan kayak yaudahlah daripada pipi apa-apa sendiri” tutur Aurel sembari menghapus air matanya.

Ikuti Juga : Ashanty Terharu Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Aurel dan Azriel !

Disini Aurel yang lantas menuturkan mengenai kehidupannya saat ini yang sangat banyak berubah usai Ashanty hadir ditengah keluargan, yang menjelma jadi sosok pengganti Krisdayanti.

“Kayak yang langsung berubah drastis beda gitu, jadi ngerasa bersyukurnya ya gitu karena ada bunda di kita” tutup Aurel.

Walau tidak memiliki ikatan darah, tetapi hubungan antara Ashanty dan Aurel yang rupanya begitu hangat. Dimana kasih sayang Ashanty yang berbanding lurus dengan sikap Aurel dan Axriel. Walau bukan ibu kandung, namun mereka menyayangi dan memperlakukan Ashanty sebagai ibu yang melahirkan mereka.

Ikuti Juga : Ketika Aurel Hermansyah Unggah Foto Berbikini, Ashanty Marah Besar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY