Ingin Berakting Kembali, Zaskia Adya Mecca Tak Diizinkan Suami !

0
326
Copyright©liputan6

Tak Dapat Restu Suami, Zaskia Adya Mecca Tolak Banyak Tawaran Film ?

Indowarta.com – Aktris cantik Zaskia Adya Mecca yang diketahui telah mengorbankan banyak hal, sejak memutuskan untuk menikah. Disamping mengarungi kehidupan barunya, Zaskia juga harus mengorbankan kaeiernya yang diketahui sedang naik daun. Dan saat ini Zaskia Adya Mecca yang lebih sering tampil di layar kaca

Lihat Juga : Anak Zaskia Mecca Berdandan seperti Buto Ijo, Malah Bikin Gemas !

Sambil menikmati kehidupan barunya sebagai seorang istri dan juga ibu. Semenjak dirinya berumah tangga dan punya anak, Zaskia Adya Mecca yang diketahui tak lagi aktif di dunia hiburan. Dimana sang suami, Hanung Bramantyo yang rupanya belum memberikan izin ibu empat anak ini untuk balik ke dunia hiburan.

Copyright©instagram

“Aku baru sadar ternyata kayaknya Mas Hanung memang belum ingin aku balik,” kata Zaskia Adya Mecca di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Terlebih, Zaska Adya Mecca yang mengaku tak sedikit tawaran berain film, sinetron hingga FTV yang datang kepadanya. Namun semua dia tolak sebab belum mendapat izin dair Hanung Bramantyo.

Dua tahun belakangan mendadak tawaran film, stripping, FTV, tuh lagi banyak banget. Terus tiap aku izin sama Mas Hanung kayak enggak pernah kasih, alasannya banyak banget,” kata dia.

Lihat Juga : Tak Ingin Rayakan Halloween, Alasan Zaskia Adya Mecca Bikin Ngakak Netizen !

Disini, Zaskia Adya Mecca yang mengaku sudah rindu dengan panggung hiburan di televisi ataupun layar lebar. Terlebih dia mengatakan betul-betul ingin kembali ke dunia hiburan jika anak ke empatnya ini, Bhre Kata Bramantyo, sudah pada besar.

“Ingin kembali. Tunggu anakku seenggaknya sudah selesai menyusui, kayaknya sampai dua tahun,” tutur Zaskia Adya Mecca.

Diketahui Zaskia Adya Mecca yang telah memiliki empat buah hati. Dimana dua oerang perempuan dan dua laki-laki, Zaskaia Adya Mecca yang lantas mengaku jika dirinya yang mengurus empat anak itu memang bukanlah hal yang gampang untuk dijalani.

“Empat anak lumayan ribet, tapi karena sudah pada sekolah. Jadi sampai jam 01.00 siang tuh agak merdeka karena yang tiga sudah sekolah,” jelasnya di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Lihat Juga : Melahirkan Anak Keempat Dengan Caesar, Ini Alasan Zaskia Adya Mecca?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY