Kriss Hatta Bakal Polisikan Nikita Mirzani, Karena Sebarkan Ini !

0
551
Copyright©instagram

Kris Hatta Balik Laporkan Nikita Mirzani Karena Unggah Dokumen Rahasia di Instagram !

Indowarta.com – Beredar surat penetapan Kriss Hatta sebagai tersangka meluas di media sosial. dimana sejumlah akun gosip yang mengunggah Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (Sp2h) yang telah menetapkan Kriss Hatta sebagai tersangka tertanggal 9 November 2018 atas laporan Hilda Vitria.

Ikuti Juga : Nikita Mirzani Beberkan Alasan Cabut Gugatan Perceraian dengan Dipo Latief !

Selain akun gosip, Nikita Mirzani melalui akun Instagram Story miliknya, telah membagikan surat penetapan tersangka, Kriss Hatta. Tidak terima atas hal itu, Kriss Hatta yang melalui kuasa hukumnya, Indra Tarigan , yang bakal melaporkan Nikita Mirzani kepada pihak kepolisian. Disini Indra Tarigan yang menuturkan,

Copyright©instagram

Surat tersebut yang seharusnya tidak disebarluaskan, sebab bersifat rahasia.

“Besok (Senin 12/11/2018) kami kan melaporkan Nikita Mirzani karena telah menyebarluaskan dokumen yang bersifat rahasia negara. Siapa pun orangnya tidak berhak menyebarkan, kecuali pihak berwajib,” ujar Indra Tarigan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (11/11/2018) siang.

Menurut Indra Tarigan, Nikita Mirzani yang tak punya hak untuk menyebar luaskan terkait surat penetapan tersangka Kriss Hatta. Ditambah, Nikita Mirzani tidak ada kaitannya dalam masalah ini.

“Saya tekankan juga Nikita Mirzani bukan siapa-siapa. Dia tidak punya kapasitas apa-pun untuk masalah ini,” ujar Indra Tarigan.

Jalur hukum yang dirasa jari jalan terbaik, supaya Nikita Mirzani tidak bisa seenaknya saja turut campur masalah orang lain. Dimana surat yang ia sebarkan sebagai surat yang bersifat rahasia.

“Dia bukan polisi, dia bukan pelapor, tapi dia menyebarluaskan,” kata Indra Tarigan

Ikuti Juga : Nikita Mirzani Cabut Gugatan Cerai: Dipo Berhak Dapat Kesempatan Kedua ?

Diketahui bahwa Kriss Hatta yang ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik, yang membawa kaur anak di bawah umur, dan membuat pernyataan dokumen palsu untuk menikahi Hilda Vitria. Sementara soal penetapan sebagai tersangka, Kriss Hatta yang mengatakan kepada pengacaranya Indra Tarigan yang bakal mengikuti segala proses hukum yang berlaku.

Kriss Hatta bakal datang untuk memenuhi panggilan penyidik terkait penetapannya sebagai tersangka.

“Tadi Kris Hatta datang ke apartemen saya juga kita meeting, ya dia sih sampai saat ini enggak ada masalah juga. Dalam arti ya kita menghormati proses hukum yang sedang berjalan, apapun itu ya kita hadapi,” ujar Indra Tarigan saat dihubungi via sambungan telpon, Minggu (11/11/2018) siang.

Ikuti Juga : Nikita Mirzani Tiba-Tiba Hapus Semua Foto di Instagram, Kenapa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY