Via Vallen Akhirnya Minta Maaf, Lantaran Tidak Tahu Siapa Pembajaknya !

0
385
Copyright©liputan6

Via Vallen, Minta Maaf tak Dapat Berbuat Apa-apa sebab Tak Tahu Pembajaknya !

Indowarta.com – penyanyi dangdut Via Vallen yang mengaku dirinya tidak tahu siapa pelaku pembajakan video penampilannya ketika membawakan lagu grup band SID (Superman Is Dead) yang bertajuk “Sunset di Tanah Anarki” atau SDTA dalam acara off air. Dimana hal tersebut yang diungpkan oleh Via Vallen melalui unggahan di akun Instagram miliknya,

Ikuti Juga : Sebut Via Vallen Pelacur, Jerinx SID Diserbu Warganet Gara-Gara Ogah Minta maaf !

@viavallen, seperti yang dikutip oleh Kompas.com, Senin (12/11/2018).

“Kalau dikomersilkan lewat vcd bajakan sy mohon maaf, sy tidak bisa berbuat apa2 karena saya tidak tau siapa pembajaknya,” kata Via.

Copyright©instagram

Disini Via Vallen yang mengatkakan dirinya siap menuntut label musik yang terbukti telah melakukan pembajakan tersebut. menurut Via Vallen, sejauh ini dirinya tak pernah diminta untuk merekam lagu SDTA untuk dirilis secara komersial.

“Tapii, jika memang ada lagu sunset di tanah anarki yg sy nyanyikan ketika off air di komersilkan melalui kaset vcd original oleh label manapun,” ujar Via.

“Silahkan kasi sy bukti kaset vcdnya, sy siap MENUNTUT label tersebut karena saya pribadi tidak pernah merasa diminta menyanyikan lagu tersebut untuk di komersilkan atau dijual bentuk kaset vcdnya oleh label lokal atau manapun,” sambungnya.

Dimana sebelumnya, drummer SID Jerinx yang menyatakan jika video penampilan Via Vallen ketika membawakan lagu SDTA telah dikomersilkan.

“OK 2013, lagu Sunset di Tanah Anarki kami ikhlaskan, mindset kami saat itu cukup naif; anggap saja membantu struggling musician. Sampai dia bikin DVD segala, dikomersilkan, rapopo,” kata Jerinx pada akun Instagram-nya, @jrxsid.

Ikuti Juga : Diajak Kolaborasi Boyband Korea Selatan, Via Vallen Enggan Beberkan Namanya !

Disini Via Vallen yang mengaku, dirinya tidak tahu menahu jika video itu telah dikomersilkan. Pelantun tembang “Sayang” ini yang mengatakan, memang ada pihak penyelenggara yang ketika tampil dalam acara off air merekamnya. Disini Via yang menegaskan jika dirinya tak menerima apapun dari penjualan VCD tersebut.

“Setau st, setiap sy off air memang beberapa penyelenggara mendokumentasikannya dgn video shootinf, sy HANYA SEBATAS MENYANYI di atas panggung dan setau sy dokumentasi tersebut untuk koleksi pribadi mereka,” ujar Via.

Sy tidak tahu menahu soal di komersilkan lewat vcd ataupun youtube, karena sekali lagi sy hanya sebatas menyanyikannya ketika di atas panggung soal dikomersilkan saya tidak tahu dan sy juga tidak pernah menikmati hasil dr dikomersilkannya dokumentasi tersebut,” jelasnya.

Ikuti Juga : Terkait Isu Pernikahan Kriss Hatta-Hilda, Via Vallen Berikan Jawaban Mengejutkan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY