Jadi Tersangka, Kriss Hatta Dapat Pesan Menohok dari Nikita Mirzani !

0
889
Copyright©liputan6

Usai Berstatus Tersangka, Kriss Hatta Malah Dapat Pesan Menohok dari Nikita Mirzani !

Indowarta.comNikita Mirzani yang terlihat gembira mengetahui Kriss Hatta sebagai tersangka, atas kasus pemalsuan dokumen nikah yang diketahui dilaporkan oleh Hilda Vitria. Yakni melalui Instagram Story miliknya, Nikita Mirzani yang juga mengunggah Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan ([email protected]) yang kini telah beredar luas di media sosial.

Lanjut Baca : Kriss Hatta Bakal Polisikan Nikita Mirzani, Karena Sebarkan Ini !

Tak berhenti di situ, rupanya Nikita Mirzani juga mengirimkan direct message (DM) alias pesan pribadi di Instagram. Dimana Nikita Mirzani yang terkesan menyindir Kriss Hatta mengenai penetapan sebagai tersangka itu.

Copyright©instagram

“‎Dia (Nikita Mirzani) DM, ‘Gimana senang dong sekarang (jadi tersangka) selamat ya.’ Begitu,” ujar Kriss Hatta ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Rupanya, tak kali ini saja Nikita Mirzani mengirimkan pesan Instagram kepada Kriss Hatta. Dimana sebelumnya, Nikita Mirzani yang diketahui juga mengejek Kriss Hatta melalui DM Instagram Kriss.

“Sebelumnya juga pernah (mengirim DM). Di atasnya panjang, isinya dia mencaci maki saya,” ujar Kriss Hatta.

Sementara Indra Tarigan selaku kuasa hukum Kriss Hatta yang menilai jika Nikita Mirzani tidak punya kapasitas apapun untuk turut serta mencampuri perseteruan antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria. Walaupun, Hilda Vitria sebagai kekasih sahabatnya, yakni Billy Syahputra. Bahkan, Nikita Mirzani yang turut menyebarkan SP2HP penetapan tersangka Kriss Hatta melalui Instagamnya.

Lanjut Baca : Nikita Mirzani Beberkan Alasan Cabut Gugatan Perceraian dengan Dipo Latief !

“Dia (Nikita Mirzani) tidak punya kapasitas dalam kasus ini. Terlalu ikut campur. Jadi segera juga kami akan ambil tindakan untuk Nikita Mirzani. Apalagi dia menyebarkan surat penetapan tersangka yang sebenarnya bersifat rahasia,” kata Indra Tarigan.

Apabila nanti tidak ada halanga, mana Indra Tarigan bakal mempolisikan Nikita Mirzani empat hari lagi di Polda Metro Jaya. “Jumat kita Laporkan (Nikita Mirzani),” kata Indra Tarigan.

Sementara Kriss Hatta yang menanggapi sebagai tersangka, dirinya mengaku santai. Dirinya tak ingin ambil pusing mengenai penetapan ini.

“(Jadi Tersangka) Biasa aja ah. Itu bagian dari proses hukum. Karena, dari tersangka kan naik terdakwa, dan terpidana,” kata Kriss Hatta saat ditemui di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Pusat, senin (12/11/2018).

Lanjut Baca : Nikita Mirzani Cabut Gugatan Cerai: Dipo Berhak Dapat Kesempatan Kedua ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY