Irwan Mussry, Suami Baru Maia Estianty Dulunya Mantan Tukang Bersih Jendela !

0
954
Copyright©instagram

Terungkap, Sebelum jadi Pengusaha, Irwan Mussry Dulunya Ternyata Tukang Bersih Jendela !

Indowarta.com – Penyanyi senior Maia Estianty yang diketahui telah melepas jandanya yakni dinikahi oleh seorang pengusaha kaya bernama Irwan Mussry. Dimana pernikahan mereka yang digelar di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada (29/10/2018). Namun, sedikit yang tahu tentang sosok Irwan Mussry, lalu siapakah sebenarnya Irwan Mussry, pria yang berhasil menaklukkan hati mantan istri Ahmad Dhani itu?

Lihat Juga : Terungkap, Maia Estianty Buka-bukaan 4 Persamaan Irwan Mussry dan Ahmad Dhani !

Seperti yang dilansir dari kanal YouTube Trans 7 pada Selasa (13/11/2018), Irwan Mussry ternyata dulunya bukanlah seorang pengusaha jam tangan mewah saja. Dimana sekitar 30 tahun lebih Irwan Mussry diketahui sebagai mantan kekasih dari Desy Ratnasari itu menjalani bisnis jam tangan dengan harga super mahal, seperti jam tangan bermerek Rolex, TAG Heuer, dan Chopard.

Copyright©okezone

Disamping itu, di bawah naungan Time International, Irwan Mussry yang lantas mengusung produk rumah mode sekelas Chanel, Fendi, Valentino, dan Tory Burch ke Indonesia. terlebih, Irwan Mussry yang mengarah kalangan menengah yakni dengan memasarkan produk mode Fossil, Diesel, hingga produk kecantikan Korea Innisfree dan Laneige.

Serentetan usaha bisnis yang dijalaninya, wajar jika Irwan Mussry sempat dikabarkan punya jet pribadi. Dimana jet pribadi milik Irwan Mussry yang dikabarkan sering dipakai oleh Maia Estianty untuk bepergian ke luar kota dan ke luar negeri.

Lihat Juga : Kabar Maia Estianty Gelar Resepsi di GBK, Begini Fakta Sebenarnya !

Seperti yang dilansir dari TribunJakarta.com, walaupun punya kekayaan yang berlimpah, ternyata Irwan Musrry dulunya pernah menjadi tukang bersih jendela. Diketahui bahwa Irwan Mussry menjadi tukang bersih jendela sampai dengan menjadi manajer sebuah perusahaan, saat itu dirinya berpindah dari Surabaya ke Amerika Serikat ketika dirinya sudah tamat SMP.

Sementara Ayah Irwan Mussry yang meninggal dunia ketika dirinya berumur 8 tahun. Walaupun begitu,

ajaran bisnis dari sang ayah tetap tertanam pada sosok Irwan Mussry. Tak hanya itu saja, Irwan Mussry yang dikenal sebagai sosok yang dermawan lantaran seringnya berbagi di acara sosial. Seperti yang dilansir dari website Times Internasional, ada sejumlah program tanggung jawab perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) yang berjalan sejak tahun 2013.

Lihat Juga : Menikah Kemarin, Ini Pelajaran Cinta dari Maia Estianty dan Irwan Mussry !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY