Tampil Perdana di Indonesia BLACKPINK Bakal Lakukan Hal Ini ?

0
360
Copyright©antara

Blackpink Bakal Suguhkan Penampilan Spesial bagi Penggemar Indonesia !

Indowarta.com – Girl group BLACKPINK yang diperkirakan tak lama lagi bakal tampil perdana dihadapan penggemar mereka di dIndonesia yakni pada tanggal 19 November nanti, di SICC, Sentul. Selain bakal menyanyikan lagu hitnya, para personel tersebut yang diketahui bakal menampilkan hal lain diatas panggung.

Lanjut Baca : Manggung di Hongkong, Via Vallen Bawakan Lagu Blackpink jadi Dangdut, Banjir Pujian !

“Sesi BLACKPINK tidak hanya menyanyi, tapi ada sesi games bersama dan interview di panggung,” ujar Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar dalam media briefing di Jakarta, Rabu.

Copyright©liputan6

BLACKPINK yang merupakan jadi salah satu grup yang tampil dalam acara Road to 12.12 Birhtday Sale Concert Shopee. Terlebih, tak hanya mereka, diketahui juga turut hadir penyanyi lokal yang tengah naik daun, yakni Via Vallen, Bunga Citra Lestari, Rezki Febian dan GAC.

“Event ini sebenarnya sebuah event menyambut ulang tahun kami ke-3. Untuk pertama kali kami bisa mengundang salah satu girl band Korea, BLACKPINK, yang ternyata cukup digemari di Indonesia,” tutur Rezki.

Sementara pihak Shopee yang memastikan bahwa BLACKPINK yang tidak akan berkolaborasi dengan para penyanyi dari Indonesia. dimana mereka yang punya rencana terkiat penampilan dalam sesi khusus. Tak ketinggalan, untuk mendukung penampilan mereka diatas panggung, disini tidak ada permintaan khusus dari pihak BLACKPINK yang diketahui hanya sebagas masalah keamanan dan juga teknis selama pertunjukan berlangsung.

“Kami sudah kontak dengan YG, permintaan soal safety dan teknis. Permintaan khusus sejauh ini tidak terlalu banyak. Saat perform (mereka bisa), menampilkan pertunjukan yang baik untuk penggemar Indonesia,” kata Rezki.

Lanjut Baca : Young Lex Dicoret dari ON OFF Festival, Usai Kontroversi terkait Lisa BLACKPINK !

Sementara Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar yang mengatakan jika Blackpink bakal tampil dengan sejumlah kejutan menarik. Girl band dengan empat orang personel ini bakal menghibur banyak lagu.

“Untuk Blackpink nanti bawakan banyak lagu. Enggak sebentar, yang menarik ada games bersama lalu interview yang dilakukan di atas panggung. Akan menarik,” ujarnya di kawasan SCBD, Sudirman, Selasa (14/11/2018).

Dimana sebelumnya, Lisa merupakan salah seorang personel BLACKPINK yang mengatakan dirinya pernah menyambangi tanah air saat dalam gelaran jumpa fans di Jakarta.

Lanjut Baca : Bakal hadiri Fanmeet Lisa, Young Lex malah Diprotes Fans BLACKPINK !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY