Ayu Ting Ting Mengaku Tetap Senang Meski Laguna Dinyanyikan Tanpa Izin !

0
590
Copyright©kapanlagi

Ayu Ting Ting Beda, Dirinya Justru Senang Lagunya Dinyanyikan Orang Lain Meski Tanpa Izin !

Indowarta.com – Terkait Cover version atau membawakan lagu hasil ciptaan orang lain memang bukanlah hal yang baru dalam industri musik. Dimana sejumlah lagu populer yang tebilang sering dicover version atau dibawakan ulang oleh seorang penyanyi yakni dengan menggunakan aransemen baru.

Lanjut Baca : Ayu Ting Ting Ungkap, Semakin Sukses Cobaannya juga Banyak !

Tetapi penggunaan cover version yang diketahui tidak memiliki izin sering menjadi masalah. Seperti yang terjadi belum lama ini pada Jerinx SID dan Via Vallen. Dimana Jerinx SID yang mengungkapkan kekesalannya sebab Via Vallen pada 2013 silam yang membawakan lagu “Sunset di Tanah Anarki” tanpa izin.

Copyright©liputan6

Tetapi reaksi sebaliknya yang malah diungkapkan oleh Ayu Ting Ting. Dimana dirinya yang sebagai soerang pedangdut, Ayu Ting Ting yang merasa tidak keberatan jika lagunya dinyanyikan oleh orang lain. Dari pandangan Ayu Ting Ting, selama pembuatan lagu tersebut hanya untuk senang-senang dan bukan untuk komersial silahkan saja.

Dirinya mengaku senajng jika ada orang yang meng-cover lagunya.

“Aku sih senang-senang saja kalau ada orang yang meng-cover lagu aku. Toh itu membantu mempopularkan lagu aku juga kan. Silahkan saja, enggak masalah kok,” katanya dilansir dari Kapanlagi.com saat bertandang ke kantor KLY, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, (Rabu, 14/11/2018).

Lanjut Baca : Keceplosan, Rudi Salim Ungkap Sosok Pacar Ayu Ting Ting, Benarkah ?

Diketahui, saat ini memang hampir disemua lagu yang dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting turut di-cover oleh orang di media sosial. bahkan, lagu-lagu yang sering dicover selama ini seperti “Alamat Palsu”, “Sambalado”, Geboy Mujaer”,”Sik Asik” dan masih banyak lagi. sementara di laman video.com, lagu andalan milik Ayu Ting Ting juga jadi langganan untuk dibuat cover version.

Dimana penyanyi asal Depok, Jawa Barat ini yang mengetahui jika hasil cover version dari lagu-lagunya yang membuat dirinya kagum dengan lagu Sambalado vesi jazz ala Brisia Jodie.

“Ternyata lagu Sambalado keren juga dibikin versi jazz. Aku suka dengan versi itu,” katanya.

Lanjut Baca : Syuting Video Klip Baru, Warganet Sindir Kostum Ayu Ting Ting Tiru Ariana Grande !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY