Terkait Persoalan Jerinx SID dan Via Vallen, Dewi Persik Berikan Saran Ini !

0
418
Copyright©kompas

Dewi Persik Sarankan Jerinx SID dan Via Vallen untuk Berdiskusi !

Indowarta.com – Permasalahan antara Jerinx SID dengan Via Vallen yang mendapat sorotan dari sejumlah musikus Tanah Air. Dimana usai Anji eks Drive, dan kali ini Dewi Persik yang juga memiliki pandangan tersendiri mengenai konflik itu. sebelumnya, permasalahan keduanya yang tengah bersitegang

Lanjut Baca : Berita Perseteruannya dengan Meldi Disebut Settingan, Dewi Persik Murka !

Sehingga jadi perbincangan hanyat di media sosial. dimana Via Vallen yang telah dituding meng-cover lagu SID yang berjudul “Sunset di Tanah Anarki” yang diketahui tanpa meminta izin terlebih dulu. Sementara menurut Dewi Persik, seharusnya sebagai penyanyi yang sudah profesional, Via Vallen yang harus hati-hati saat menyanyikan lagu ciptaan orang lain.

Copyright©liputan6

Lantaran ada peraturan yang membatasi mengenai hak karya cipta.

“Setahu aku kalau ingin mengcover lagu harus izin dahulu, tapi enggak bisa menyalahkan si penyanyi karena si penyanyi kan hanya menyanyikan,” kata Dewi Perssik baru-baru ini.

“Karena kan kita di industri musik sudah ada manajemen, kayak aku membawakan lagu apapun manajemen yang tahu. Manajemen sudah izin atau produsernya sudah mengizinkan jadi berhak untuk menyanyikan,” imbuhnya.

Lanjut Baca : Keponakan Disebut Banyak Gaya, Dewi Persik Ungkap Fakta Mengejutkan !

Tahu pokok permasalahan keduanya, sebagai sesama penyanyi, Dewi Persik yang lantas memberikan saran kepada Via Vallen dan Jerinx. Yang terbaik, tambah wanita yang sering disapa Depe ini, Jerinx dan Via Vallen bertemu dan duduk bareng untuk mencari solusi yang terbaik ketimbang harus adu pendapat di media sosial.

Kalau menurut Dewi sih, kalau sudah begitu, sebaiknya duduk bareng mencari jalan kekeluargaan,” kata Dewi Perssik.

Di lain sisi, Ayu Ting Ting yang malah mengaku dirinya senang jika lagu-lagunya dicover oleh orang lain. Sehingga dirinya senang sebab dinilai turut membantu mempopulerkan lagu-lagunya.

Lanjut Baca : Ketika Dewi Persik Pamer Tubuh Seksinya, Warganet Justru Menyuruh Bertobat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY