Ivan Gunawan Foto Bareng Faye Malisorn, Warganet: Kasihan Ayu Ting Ting !

0
1017
Copyright©okezone

Ivan Gunawan Unggah Foto Bareng Faye Malisorn, Warganet Ingatkan sosok Ayu Ting Ting !

Indowarta.com – Diketahui sempat menjalin kasih pada April lalu, rupanya hubungan Ivan Gunawan dan Miss Grand Thailand 2016, Faye Malisorn yang hanya sebatas partner kerja. Dimana hal tersebut terungkap saat Faye Malisorn menjadi salah satu model produk kecantikan dan busana milik Ivan Gunawan.

Lanjut Baca : Ayu Ting Ting Mengaku Tetap Senang Meski Laguna Dinyanyikan Tanpa Izin !

Sementara lama tak ada kabar mengenai hubungan mereka, Ivan Gunawan yang lantas pamer foto kebersamaannya dengan wanita yang sering dipangging Mali itu. melalui unggahannya tersebut terlihat  keduanya sedang menghadiri sebuah acara peluncuran produk kecantikan milik Ivan. Saat menghadiri acara itu,

Copyright©okezone

keduanya kompak mengenakan busana yang nampak serasi. Dimana mereka yang terlihat sama-sama memakai pakaian merah yang serupa dengan tema acara itu. berdasarkan foto itu, Ivan Gunawan seolah menunjukkan kedekatannya dengan Mali. Dimana keduanya yang terlihat begitu akrab, bahkan pada foto itu, Mali yang terlihat menempelkan keningnya pada kepala presenter kondang itu.

“The best relationship is the one that make you a better person, without changing you into someone other than yourself ” ️ best of u @faye_malisorn (Hubungan terbaik adalah yang membuat Anda menjadi orang yang lebih baik, tanpa mengubah Anda menjadi orang lain selain diri Anda sendiri “❤️ terbaik darimu @faye_malisorn),” tulis Ivan seperti dikutip Okezone dari Instagramnya pada Kamis (15/11/2018).

Kisah asmara antara Ivan dan Mali pun terlihat menarik untuk diperbincangkan. Dimana kebanyakan mereka seolah percaya jika Ivan dan Faye benar-benar menjalin hubungan spesial. Dan benar saja, unggahan tersebut yang lantas dihujani dengan bermacam tanggapan yang dituliskan oleh para warganet.

Lanjut Baca : Ayu Ting Ting Ungkap, Semakin Sukses Cobaannya juga Banyak !

Banyak dari mereka yang merasa kasihan dengan Ayu Ting Ting sebab Ivan Gunawan kembali terlihat dekat dengan Mali.

“Senang banget Ivan sama Mali. Kalau sampai kalian sudah jadian jangan sampai melukai hati Ayu. Kasihan Ayu hatinya bisa bisa rapuh. Untung dia kuat juga dan wanita hebat jadi selalu dekat dengan yang Maha Kuasa,” tulis salah satu warganet.

“Janjinya mana dulu? Kasihan kak Ayunya, enggak bisa dipegang omongan ka Ivan Gunawan,” tambah akun lainnya.

Lanjut Baca : Keceplosan, Rudi Salim Ungkap Sosok Pacar Ayu Ting Ting, Benarkah ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY