Nikita Mirzani Bangga, Miliki Bibir Seharga Rp 109 Juta !

0
955
Copyright©liputan6

Nikita Mirzani Mengaku Bangga Bibirnya Disebut Dower oleh Warganet !

Indowarta.com – Aktris berhijab Nikita Mirzani yang sebagai salah satu artis yang sering berkata ceplas-ceplos. Wajar jika tak sedikit orang yang sering mencibir Nikita Mirzani, mulai dari sikapnya yang terkesan cuek sampai dengan penampilannya yang membuat orang terkejut, atas perubahan drastis dirinya.

Lihat Juga : Jadi Tersangka, Kriss Hatta Dapat Pesan Menohok dari Nikita Mirzani !

Mengawali kariernya, penampilan Nikita Mirzani yang rupanya berbeda dari yang dulu. Yakni salah satunya pada bagian bibir Nikita yang terlihat lebih tebal dan simetris. Sementara warganet yang menduga jika bibirnya terlalu besar. Namun sebagian ada juga yang mneyebut jika bibir Nikita Mirzani hasil operasi plastik.

Copyright©liputan6

Tetapi disini, Nikita Mirzani yang mengaku tak pernah malu untuk mengakui jika bentuk bibirnya sering disebut dower. Dan sebaliknya, Nikita yang malah bangga dengan bentuk bibir dowernya, sebagai barang yang seksi dan mahal.

“Bibir 109 jt… Makanya jng heran yah gaes Biar dower gini mahal loh… Dower2 tapi seksi dan menggemaskan kan,” tulis Nikita Mirzani dikutip Dream.co.id, Jumat, 16 November 2018.

Sonak unggahan Nikita Mirzani yang langsung jadi perbincangan hangat warganet. Usai foto menampilkan wajah serta bentuk bibirnya yang kembali dibagikan oleh akun gosip Instagram.

Lihat Juga : Kriss Hatta Bakal Polisikan Nikita Mirzani, Karena Sebarkan Ini !

109jt tp kk ky abis ketabrak UFO gt ya bentuknya,” tulis akun @sari_semout.

Mahal bibirku dong,karena di buat dan di ciptakan langsung oleh Tuhan,bukan bibir dower ciptaan Dokter,” tulis akun @cavely93.

Intinya mo.dower mo enga yg penting dijaga mulutnya jangan suka nyakitin hati orng,” kata akun @princesdewitba.

Ciptaan dokter Ko bangga mb, bangga itu ciptaan Allah.. ketauan aslinya jelek dong mb,” tulis akun @tya3751

Di sisi kain, unggahan Luna Maya soal makan teman lagi hits di Instagram yang dibberkan oleh Nikita Mirzani. Dimana Nikita yang menyebut jika sindiran tersebut ada kaitannya dengan Luna Maya dan Reino Barack yang diketahui telah kandas. Sementara Nikita Mirzani yang mengaku jika sindiran tersebut yang ditujukan pada orang terkenal.

Lihat Juga : Nikita Mirzani Beberkan Alasan Cabut Gugatan Perceraian dengan Dipo Latief !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY