Heboh, Kabar Perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten, Warganet: Semoga Hoax !

0
420
Copyright©tribunnews

Beredar Kabar Perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten, Benarkah ?

Indowarta.com – Kabar mengenai dugaan keretakan rumah tangga antara Gading Marten dan Gisella Anastasia yang mendadak ramai diperbincangkan di media sosial. dimana sejumlah chat obrolan yang terkait dugaan perceraian Gisel dan Gading Marten yang telah tersebat luas di akun gosip. Melalui akun Instagram [email protected]

Lihat Juga : Ini Lho Alasan Gading Marten dan Gisel Bikin Video Soal Razia Di Kemang !

Yang ada sepotong chat yang mengutarakan bahwa Gisel yang sudah pamit kepada keluarga Gading Marten. Terlebih, dikatakan juga, bahwa ibunda yang diketahui telah melahirkan Gading Marten sampai pingsan mengetahui kabar itu. dimana, selama ini keluarga mereka yang diketahui sebagai salah satu keluarga yang harmonis dan jauh dari kabar tak sedap.

Copyright©instagram

Adapun pasangan yang menikah pada 14 September 2013 ini rupanya baru kali ini diterpa kabar tak sedap, yang sempat membuat heboh publik terkait dengan rumah tangga mereka. Dikatakan, sebelum kabar ini beredar, dimana keakraban antara Gisela dan Gadin Marten yang terlihat melalui potret perayaan ulang tahun Gisel pada tanggal 16 November 2018 kemarin.

Dari akun Instagram miliknya, Gading Marten yang membagikan foto bersama dengan Gisel dan Gempi. Sementara dirinya yang memberikan keterangan,

“Hbd mamaiseeeelll @gisel_la sehat terus panjang umur, bahagia terus… diberkati Tuhan dalam segala hal… amiiiiinn.. *muka kita bengkak smua baru bangun tidur hahahahahhahahah,”

Dimana postingan Gading Marten ini yang diketahui tidak diunggah ulang oleh Gisel sehingga hal tersebut yang membuat warganet memperkuat dugaan kabar perceraian mereka. Tak sedikit warganet yang menyayangkan kabar ini. Sebagian dari mereka yang lantas meninggalkan komentar dalam postingan terakhit Gisel di akun Instagram miliknya, @gisel_la.

Lihat Juga : Gading Marten Akan Reuni Lagi Bareng Andhika Pratama Di 3 Semprul Mengejar Surga 5…

Seperti yang ditulis akun @henny_ndayati, “Semoga kluarga ini ttp utuh…klarifikasi donk mama isel dan papa gading.ksihan gempi klo klian bner cerai,”

Akun @nisti213, “Kak pagi* kenapa ada berita ceremai huhuhuhu,”

Akun @dwiyanarahma, “Huaaa smoga hoax ya berita mau cerai nya, kasian empinyaaa mamaisel  @gisel_la @gadiiing,”

Diketahui, sampai dengan hari ini keduanya yang juga belum memberikan klarifikasi soal kabar tak sedap itu.

Lihat Juga : SCTV Beberkan Alasan Kenapa Sosok Gading Marten Menghilang Dari Inbox, Dipecat?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY