Ternyata Roy Marten Sudah Tahu Gading Marten Digugat Cerai Gisella Anastasia !

0
688
Copyright©tribunnews

Roy Marten Mengaku Sedih, Dengar Gading Marten Digugat Cerai Gisella Anastasia !

Indowarta.comGading Marten yang dikabarkan telah digugat cerai oleh istrinya, Gisella Anastasia, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dimana kabar tersebut yang rupanya telah sampai ke telinga Roy Marten, sang ayah Gading. Adapun aktor senior ini yang mengaku sangat sedih dan merasa terpukul atas kabar keretakan rumah tangga anaknya.

Lanjut Baca : Heboh, Kabar Perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten, Warganet: Semoga Hoax !

“Sudah tahu Mas Roy. Dia sedih, terpukul,” ucap Astrid, orang dekat Roy Marten kepada Tabloidbintang.com, Rabu (21/11).

Namun yang membuat Roy Marten sangat sedih, yakni kepercayaan agamanya dimana perceraian yang sangat tidak dianjurkan. Dimana sekali mengikat janji suci pernikahan, maka mereka harus tetap selalu bersama.

Copyright©tribunnews

“Sedihnya karena, siapa sih yang mau anaknya bercerai. Di dalam kepercayaan Mas Roy tidak boleh bercerai, tapi Gisella mau bercerai. Dia sangat memikirkan Gempi,” tutur Astrid lebih lanjut.

Gading Marten dan Gisella Anastasia yang secara resmi menikah [ada 14 September 2013. Dimana pernikahan mereka yang saat itu diadakan di Uluwatu, Bali, yakni dengan mengusung konsep yang serba putih. Dari hasil pernikahan ini mereka yang telah dikaruniai seorang anak yang bernama Gempita Noura Marten alias Gempi.

Lanjut Baca : Roy Marten Tampar Sampai Memar Maudy Koesnaedi

Di sisi lain, kabar tersebut yang akhirnya membuat warganet terkejut sekaligus penasaran dengan kabar perceraian anak Roy Marten itu. pasalnya, sampai dengan saat ini kehidupan rumah tangga Gisel dan Gading yang diketahui telah menikah selama 5 tahun terlihat harmonis. Dimana keduanya yng sering membagikan potret

Kebersamaan keluarga kecil mereka melalui Instagram masing-masing. Bahkan, setelah mempunyai seorang putri yang cantik jelita bernama Gempita Nora Marten, keluarga mereka jadi tambah lengkap sudah dan semakin bahagia. Adapun foto sampai dengan video yang seing diunggah oleh Gisel ataupun Gading Marten.

Tingkah lucu dan menggemaskan dari parasnya yang cantik yang membuat Gempita disukai banyak orang. Wajar jika netizen juga turut mempertanyakan nasib Gempita jika kedua orangtuanya benar-benar bercerai.

Lanjut Baca : Roy Marten Sebut Lebih Bangga Hadir di Pernikahan Putri Jokowi Ketimbang SBY!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY