Kisah Rumah Tangga Shireen Sungkar Diguncang Isu Poligami !

0
735
Copyright©okezone

Heboh Isu ‘Teuku Wisnu Poligami’, Ini Jawaban Mengejutkan Shireen Sungkar !

Indowarta.com – Kabar poligami yang dalam beberapa kesempatan sempat mengguncang industri hiburan Tanah Air. Dimana salah satunya yang sempat jadi sorotan, dimana ketika Teuku Wisnu dikabarkan bakal menikah lagi. dimana kabar tersebut yang bermula dari munculnya sejumlah video di YouTube,

Ikuti Juga : Usai Diterpa Isu Poligami, Shireen Sungkar Positif Hamil Anak Ketiga Teuku Wisnu!

Yang menyatakan jika Teuku Wisnu telah menikah lagi alias berpoligami. Dimana dugaan tersebut yang diperkuat dengan pernyataan dari Wisnu, dari sebuah sesi wawancara yang mengatakan dirinya tidak menentang adanya poligami.

Copyright©okezone

“Oh, dalam Islam kita memang ada (poligami), kita sebagai seorang muslim kita tidak boleh menyangkal, hukum itu ada di dalam Alqur’an,” ujar dia di kawasan Tendean, Jakarta beberapa waktu lalu.

Hal serupa tampaknya juga turut dilontarkan oleh Shireen Sungkar yang mengatakan tidak menampik jika poligami memang diperbolehkan dalam Islam. “Kita enggak nentang lah, enggak benci,” tuturnya.

Tetapi, kabar poligami yang akhirnya meredup sebab kedua pasangan ini yang sama-sama telah menyatakan bantahan. Terlebih bagi Teuku Wisnu yang menyatakan tidak akan berpoligami sebab menghargai Shireen Sungkar yang menolak jika suaminya menikah lagi.

“Misalnya Shireen enggak sanggup untuk itu ya enggak masalah, tentu hal yang wajar lah. Tapi sebagai seorang muslim dan muslimah, kita jangan sampai menolak hukum tersebut gitu, enggak boleh,” jelas dia.

Ikuti Juga : Pandangan Poligami Menurut Tengku Wisnu dan Shireen Sungkar!

Sedangkan untuk Shireen Sungkar yang memberikan tanggapan terkait isu poligami Teuku Wisnu melalui obrolan dengan warganet di akun Instagram miliknya. Menurutnya, dia memastikan jika peredaran video di Youtube tersebut yang menyatakan jika suaminya berpoligami hanyalah karangan orang saja.

“Yang di YouTube hoax, semua itu enggak tahu, pada ngarang,” tandasnya.

Sebelumnya, pasangan mantan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang telah memasuki usia perniakahan yang ke-5. Diketahui pasangan ini yang menikah sejak 17 November 2013 silam, sementara Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang telah dikarunai 3 anak. Berawal pertemuan dari bermain di sebuah sinetron televisi swasta pada 2007 silam.

Ikuti Juga : Shireen Sungkar Diopname, Bagaimana Dengan Bayinya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY