Sebelum Gugat Cerai, Gisella Anastasia Sering Cekcok dengan Gading Marten !

0
620
Copyright©liputan6

Sebelum Gugat Cerai, Gisella Anastasia Sering Bertengkar dengan Gading Marten !

Indowarta.comGisella Anastasia yang telah memutuskan untuk mengakhiri kehidupan rumah tangganya dengan Gading Marten. Dimana wanita yang telah dinikahi Gading Marten lima tahun silam, diketahui menggugat cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

Ikuti Juga : Akhirnya Gading Marten Buka Suara Soal Kabar Perceraian Dirinya !

Adapun sebelum menggugat cerai, rupanya Gading Marten dan Gisella Anastasia yang telah lama berseteru. Dikatakan, hampir setiap hari ada percekcokan yang terjadi antara keduanya. Walaupun tengah bermasalah, namun mereka berdua yangberusaha untuk menyembunyikan pertengkaran itu dari publik, sehingga selama ini rumah tangga mereka yang terlihat baik-baik saja.

Copyright©instagram

“Kalau secara general, percekcokan sudah lama. Tapi saya lihat mbak Gisel dan mas Gading sangat baik menjaga masing-masing nama mereka. Sehingga, nama baik mereka tetap bagus di muka umum dan pekerjaan mereka walau bersama-sama tetap profesional,” ujar pengacara Gisella Anastasia, Andreas Sapta Finady saat dihubungi via telepon, Rabu (21/11/2018).

Disebabkan tidak tahan dengan adanya percekokan yang sangat mengganggu keharmonisan keluarga yang tak kunjung selesai, akhirnya Gisella Anastasia yang memutuskan untuk menggugat cerai Gading Marten. Namun ketika ditanya terkait masalah apa yang membuat keduanya sering cekcok hingga akhirnya bercerai, Andreas yang enggan memberikan keterangan.

“Puncaknya tentunya tahun ini karena kan istilahnya akhirnya dia ajukan cerai ini kan,” ujar Andreas.

Ikuti Juga : Ternyata Roy Marten Sudah Tahu Gading Marten Digugat Cerai Gisella Anastasia !

Bertugas sebagai pengacara, Andreas yang sudah berusaha semaksimal mungkin supaya Gisella Anastasia memikirkan kembali secara matang-matang tentang keputusannya untuk bercerai. Tetapi Gisella Anastasia yang tetap bersikeras untuk berpisah dengan pria yang sudah memberikannya seorang putri yang cantik jelita, Gempita Noura Marten.

“Upaya mediasi saya sebagai kuasa hukum selalu sarankan. Prinsipnya dari mbak Gisel memang sudah matang sih (bercerai),” kata Andreas.

Dimana akhirnya kabar tersebut yang beredar luas ke media sosial. terlebih bagi Roy Marten, ayah dari Gading Marten, yang mengaku dirinya sangat sedih dan terpukul atas berita yang menyedihkan ini.

Ikuti Juga : Heboh, Kabar Perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten, Warganet: Semoga Hoax !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY