Gisella Anastasia Ungkap Sudah Lama Ingin Berpisah dari Gading Marten !

0
6524
Copyright ©kabarin

Terungkap, Gisella Anastasia Ternyata Sudah Lama Ingin Cerai dari Gading Marten !

Indowarta.comGisella Anastasia yang diketahui telah menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 19 November 2018. Andreas Sapta Finady, selaku kuasa hukum Gisella yang mengatakan jika kliennya mengungkapkan telah lama ingin cerai dari Gading Marten.

Ikuti Juga : Sebelum Gugat Cerai, Gisella Anastasia Sering Cekcok dengan Gading Marten !

Sudah lama (ingin gugat cerai). Kalau ketemunya itu baru bulan kemarin (Oktober),” kata Andreas kepada wartawan lewat telepon, Rabu (21/11).

Sampai pada akhirnya, Gisella Anastasia yang memaksakan diri untuk menemui Andreas terkait  mengurus perceraian itu.

Copyright ©tribunnews

“Mba Gisel sendiri untuk menghadap ke saya, memang dimulai beberapa bulan lalu, saya nggak bisa ungkapkan detailnya,” ungkap Andreas menambahkan.

Dimana sebelum resmi melayangkan gugatan cerai, Andreas yang bertugas sebagai penasihat hukum Giselle dan Chris Salam selaku pengacara keluarga Roy Marten yang sempat memberikan saran supaya keputusan untuk cerai dipikir ulang dengan matang-matang. Mengingat ada Gempita, hasil dari buah pernikahan Gading Martin dan Gisella Anastasia.

“Saya dan kuasa hukum yang lain yaitu mas Chris Salam memang sudah menyampaikan kepada mbak Gisel dan mas Gading untuk memikirkan matang matang terlebih dahulu benar benar matang, apakah permohonan gugatan perceraian yang akan dilayangkan ini sudah dipikirkan matang matang,” terang Andreas.

Ikuti Juga : Ternyata Roy Marten Sudah Tahu Gading Marten Digugat Cerai Gisella Anastasia !

Sementara Dewi Gita dan Gisella Anastasia yang sebagai rekan kerja di program Opera Van Java (OVJ), dimana hubungan keduanya yang terbilang sangat dekat. Sehingga masalah apasaja yang tengah terjadi pada diri mereka, hampir dapat dipastikan dibicarakan yakni dengan tujuan untuk saling bertukar pengalaman dan juga pendapat.

“Saya tuh kan sama Gisel sudah kayak anak saya sendiri, gitu kan. Dia juga memposisikan saya seperti ibunya. Alhamdulillah kami selalu sharing, selalu suka-duka bareng,” tutur Dewi Gita saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/11).

“Karena di OVJ kami hampir 10 tahun bareng. Walaupun acaranya sudah selesai, tapi keterikatan batin kami enggak bisa selesai. Baik saya maupun dia selalu ada komunikasi,” imbuhnya.

Ikuti Juga : Heboh, Kabar Perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten, Warganet: Semoga Hoax !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY