Baim Wong Menikah, Raffi Ahmad Kenang Masa Sulit saat Muda dulu !

0
1429
Copyright©Liputan6

Saat Baim Wong Menikah, Raffi Ahmad Ingatkan Masa-masa Sulit Dulu !

Indowarta.com – Diketahui bahwa Baim Wong dan Paula Verhoven dengan resmi telah berstatus sebagai suami istri sejak Kamis (22/11/2018). Dimana Baim Wong yang mengucap janji sucinya di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Pada hari bahagianya itu, Raffi Ahmad bersama dengan Ayu Dewi yang didapuk sebagai pemandu acara

Lihat Juga : Latihan Ijab Kabul, Baim Wong Ketahuan Sudah Pernah Menikah ?

selama perayaan akad nikah Baim Wong. Adapun kegiatan di hari pernikahan Baim Wong tersebut tampaknya turut diabadikan ke dalam sebuah vlog Raffi Ahmad kemudian diunggahnya ke kanal YouTube-nya di hari yang sama. Melalui vlog miliknya itu, diketahui jika Baim Wong dan Raffi Ahmad terbilang bersahabat sejak lama.

Copyright©Liputan6

Terlebih orangtua Baim Wong yang hingga mengenal dekat dengan orangtua Raffi Ahmad.

Waktu itu aku sama papaku ke rumahnya Om Joni, aku dititipin ya Om?” tanya Raffi Ahmad kepada ayahanda Baim Wong.

“Kamu itu berkah hidupnya, bapak kamu doanya bagus. Om kalau liat kamu ingat bapak kamu aja,” jawab ayah Baim Wong.

Dari kesempatan itu juga, mereka yang kembali mengingat kenangan masa lalunya saat keduanya masih sama-sama mulai berjuang di dunia hiburan Tanah Air. Dimana Raffi Ahmad yang lantas mengungkapkan bagaimana suka dukanya saat bersama Baim Wong dulu.

“Seneng om lihat kamu. Temennya Baim dari masih kecil, teman pertama main sinetron, bayangin aja,” kata ayah Baim Wong.

Lihat Juga : Bagikan Video Kekasih Lagi begini, Baim Wong di Amuk Netizen

“Iya, benar. Pertama kali aku main sinetron itu sama Baim. Naik bus, naik angkot, sama Baim tuh. Ih jadi merinding. Naik angkot, naik bus, dibayar honor 500 ribu dulu sama Baim berdua. Baim 700 ribu, saya 500 ribu,” kenang Raffi Ahmad sambil tertawa.

Lepas itu, ayahanda Baim Wong yang memberikan pesan kepada Raffi Ahmad untuk tidak pernah meninggalkan ibadah wajib. Sebaliknya, Raffi Ahmad juga mendoakan ayahanda Baim Wong supaya selalu diberi kesehatan.

“Hidup kamu itu berkah, rumah tangga bahagia. Dunianya alhamdulillah, akhiratnya dapat, insya Allah. Jangan tinggalin salat! Cuman itu aja om bilang, udah, selamat hidup kamu,” pesan Ayah Baim Wong.

“Aamiin, Om juga sehat-sehat, cepat dapat cucu dari Baim Wong,” balas Raffi Ahmad.

Lihat Juga : Setelah Gelar Lamaran, Baim Wong Berencana Menikah di Tahun ini ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY