Tanggapi Perceraian Gisella dan Gading Marten, Deddy Corbuzier Keluarkan Kata Kasar!

0
4722
Copyright©liputan6

Deddy Corbuzier Pada Konten yang Beritakan Perceraian Gading Marten dan Gisell!

Indowarta.com – Berita mengejutkan mengenai perceraian Gading Marten dan Gissella Anastasia memang masih hangat dan santer diberitakan. Hal itu mengundang sejumlah rekan sesasa selebriti untuk turut serta memberikan dukungan pada pasangan yang menikah tahun 2013 silam itu. Bahkan Dedy Corbuzier juga memberikan tanggapan mengenai isu perceraian dari Gading dan Gisel yang semakin menjadi perbincangan.

Dedy Corbuzier mengungkapkan tanggapannya melalui video yang ia unggah di channel YouTube pribadinya paada 22 November 2018. Pria berkepala plontos tersebut cukup geram pada konten di salah satu channel Youtube yang menyebutkan bahwa hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga Gading Marten dan Gisel. Bahkan saking geramnya, Dedy hingga mengeluarkan kata-kata kasarnya.

Memang isu perceraian tersebut telah dikonfirmasi oleh kedua belah pihak yakni Gading Marten dan Gisel dalam akun media sosial mereka masing-masing. Kendati demikian publik masih dibuat penasaran terkait penyebab keduanya bercerai lantaran kedua artis ini sama sekali tidak mengungkapkan alasan mereka berpisah.

Baca Juga Foto Gading Marten dan Roy Marten ini, Bikin Warganet Menangis !

Alhasil beberapa channel Youtube menjadikan isu sebagai konten mereka dengan menebak alasan perceraian Gading Marten dan Gisel. Bahkan disebutkan perpisahan orang tua dari Gempita Nora Maten ini lantaran hadirnya orang ketiga diantara keduanya. Itulah yang membuat presenter berkepala plontos ini geram.

“Lihat judulnya, ini adalah salah satu Youtube yang sampah. T**, j****k”, umpat Dedy Corbuzier. “Ini kreatornya hanya membuat konten agare ditonton sama orang banyak, nyebarin gosip yang tidak jelas intinya kemana untuk hanya sekedar dapetin duit,” tambahnya.

Gading Martin
Copyright©Instagram

Selain itu Dedy juga mengaitkan konten tersebut dengan persepsi para netizen terhadap kasus perceraian Gading Marten dan Gisell. Ia menganggap bahwa konten tersebut menggiring opini publik untuk membuat netizen percaya terkait isu orang ketiga yang bahkan belum jelas kebenarannya hingga saat ini.

Bukan hanya itu saja terkait perceraian Gading Marten dan Gisell, Dedy juga mengungkapkan bahwa saat ini konten berkualitas di Youtube sendiri harus bersaing dengan konten yang ia contohkan. Bahkan presenter tersebut berani menyebutkan bahwa konten yang dimuat sebagai konten sampah serta berani menghadap ke polisi jika sang kreator melaporkannya.

Baca Juga Gisella Anastasia Ungkap Sudah Lama Ingin Berpisah dari Gading Marten !

“Dari itu Toutube, komen orang akhirnya jadi sampah semua. Kenapa? Karena Netizen kita yang nontotn seperti ituan tidak bisa berpikir secara cerdas dan lurus. Enggak bisa. Trending kita isinya sampah, karena kreatornya seperti sampah ini. Enggak suka? Tuntut ke polisi. Saya ngomong karena emang sampah,” ungkap Dedy geram.

Sementara itu menanggapi kabar perceraian Gading Marten dan Gisell, Deddy memiliki pendapat bahwa pernikahan dan perceraian merupakan hal yang wajar. Ia sendiri juga sempat mengalami kegagalan rumah tangga yakni perceraiannya dengan mantan istri bernama Kalina Oktarani.

Selain itu Dedy Corbuzier juga meminta kepada para netizen untuk lebih cerdas dalam memilih konten berita yang akan dikonsumsi. Konten yang baik menurut presenter satu anak ini adalah konten yang dapat menambah ilmu bukan yang berasumsi tak jelas dengan kabar orang ketiga pada perceraian Gading Marten dan Gisell.

Baca Juga Akhirnya Gading Marten Buka Suara Soal Kabar Perceraian Dirinya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY