Cerai dengan Gading Marten, Gisel Sentil Artis yang Ramaikan#SaveGempi !

0
2599
gading marten
Copyright©liputan6

Cerai dengan Gading Marten, Gisel bakal Tegur Siapa Saja yang Memperkeruh Keadaan !

Indowarta.com – Beredar tagra Savegempi yang mulai ramai di media sosial, usai Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pda 19 November 2018 lalu. Selain warganet, sejumlah selebritas juga turut prihatin atas masa depan sang anak semata wayang hasil pernikahan Gisel dan Gading Marten, Gempita Noura Marten.

Lihat Juga : Tanggapi Perceraian Gisella dan Gading Marten, Deddy Corbuzier Keluarkan Kata Kasar!

Jika keduanya benar-benar berpisah. Terlebih sebagai pasangan suami istri, Gading Marten dan Gisella Anastasia merupakan pasangan yang ideal. Dimana Gisella Anastasia yang lantas mengatakan perihal tagar itu, dimana keadaan tersebut dikatakan malah membuat dirinya semakin buruk bukannya jadi baik. Lantaran, #SaveGempi, yang justru membuat anak mereka celaka.

Copyright ©tribunnews

“Nah itu #SaveGempi yang akan nyelakain anak saya,” ujar Gisella Anastasia, saat Face Time dari Korea di kantor kuasa hukumnya di Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sementara sejumlah atis yang turut meramaikan tagar SaveGempi yang diketahui dihubungi oleh Gisella Anastasia satu persatu. Bahkan dirinya juga turut menjelaskan supaya tidak menambah runyam keadaan yakni dengan adanya tagar itu. karena gara-gara hal tersebut, Gempi panggilan akrab Gempita Noura Marten yang menjadi buruan awak media.

“Untuk temen-temen yang bersimpati di sosmed sudah aku japriin satu-satu. Anak saya enggak kenapa-kenapa, anak saya baik-baik aja, aman-aman aja, happy aja, damai-damai aja,” ujar Gisella Anastasia.

Setelah pulang dari Korea, Gisella Anastasia yang bakal berbicara langsung kepada awak media soal permasalahannya dengan Gading Marten. Tetapi, Gisel minta, sang anak jangan dikait-kaitkan dalam masalah ini.

Lihat Juga : Foto Gading Marten dan Roy Marten ini, Bikin Warganet Menangis !

“Untuk temen-temen yang bersimpati saya menghargai, terimakasih banyak semua perhatiannya. Tapi kurangilah yang berlebih-berlebihan itu #SaveGempi segala macem,” pungkas Gisella Anastasia.

Dimana sebelumnya Gisella yang sempat membuat terkejut banya pihak saat menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tertanggal 19 November 2018. Terlebih selama ini rumah tangga yang telah dibinanya terlihat baik-baik saja dan juga jauh dari kabar yang tak sedap. Usai gugatan cerai tersebut dilayangkan,

Tak sedikit yang menduga jika keretakan urmah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia disebabkan adanya orang ketiga. Digosipokan, jika Gading yang dekat dengan DJ dan model majalah dewasa, Icha Gween.

Lihat Juga : Gisella Anastasia Ungkap Sudah Lama Ingin Berpisah dari Gading Marten !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY