Ibunda Roger Danuarta Meninggal Dunia Karena Penyakit Ini !

0
274
Copyright©tribunnews

Ikhlaskan Kepergian Ibunda, Meski Bersdih Roger Danuarta Mencoba Tabah !

Indowarta.com – Ibunda Roger Danuarta, Egnawati Atmadja, yang diketahui telah meninggal dunia. Dimana  ia yang menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (23/11/2018). Hal tersebut yang sontak membuat Roger Danuarta merasa sedih. Ditambah jika sang ibu yang tengah mengidap sakit sejak satu tahun terakhir.

Lihat Juga : Pindah Agama, Indra L Bruggman Sebut Roger Danuarta Bakal Segera Menikah !

Dikatakan kondisi dari sang ibunda Roger danuarta yang kian memburuk dalam beberapa hati terakhir. Hal tersebut yang diungkapkan oleh Roger Danuarta, jika ibunya yang tengah menderita komplikasi yang dikarenakan sakit jantung sampai menyerang organ ginjal. Sejauh ini, Roger Danuarta yang turut merawat ibunda walaupun jadwalnya terbilang padat.

Copyright©viva

Roger Danuarta yang lantas mengatakan saat awal 2018, ibunya yang diketahui tengah mengalami serangan jantung. Dimana kondisinya yang terus memburuk sehingga menimbulkan efek ke ginjal dan membuat gagal ginjal juga.

“Iya, ibu saya meninggal. Sakitnya memang cukup lama. Akhir Januari atau awal Februari ini serangan jantung. Sejak itu serangannya cukup parah ya. Akibatnya itu berefek yang lainnya. Akibatnya gagal jantung dan gagal ginjal juga. Komplikasi iya, tapi berawalnya dari jantung itu,” ungkap Roger Danuarta di rumah duka Oasis Lestari, Tangerang pada Minggu (25/11/2018).

Dari pengakuan Roger Danuarta, keadaan ibunya yang tidak kunjung membaik kemungkinan juga karena faktur usia. “Mungkin karena sudah berumur, jadi ada penyempitan (jantung),” tuturnya.

Terlebih, Roger Danuarta yang menerangkan ika jantung dari sang ibunda sempat dipasang ring. Tetapi, hal tersebut yang akhirnya berefek pada ginjal sebab darah yang menggumpal akibat jantung yang sudah tidak normal.

Lihat Juga : Baru Tahu Jika Roger Danuarta jadi Mualaf, Ivan Gunawan Doakan agar Istikamah !

“Kata dokternya, jantung kalau tak bekerja akan membuat gumpalan darah. Setelah dipasang ring, gumpalan darah terbuka dan aliran darah jalan lagi. Dan akhirnya menyumbat ke ginjal,” jelasnya.

Sejauh ini, pihak keluarga yang telah berupaya yang terbaik demi kesembuhan sang ibu. Terlebih mereka juga sempat pergi ke dokter lain, namun kondisi ibunya yang seperti diagnosa awal.

“Keluar masuk rumah sakit. Dari keluarga sudah berupaya. Kami cari second opinion dan ternyata diagnosa sudah tepat,tandasnya.

Lihat Juga : Roger Danuarta Jadi Mualaf sebab Ingin Menikahi Cut Meyriska ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY