Usai Menikah, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Jadi Orang Rumahan !

0
455
dimas anggara
Copyright©liputan6

Setelah Menikah, Kehidupan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Berubah Drastis !

Indowarta.comNadine Chandrawinata setelah menikah kini mulai membatasi hobinya jalan-jalan, tak hanya senang menjahit pakaian untuk sang suami.

“Sebelum menikah, mau seminggu enggak pulang juga enggak apa-apa. Sekarang sudah ada suami, jelas berbeda. Saya lebih banyak berada di rumah, kalau travel harus bersama suami,” ungkap Puteri Indonesia 2005 itu.

Ikuti Juga : Tak Sempat Bulan Madu, Dimas Anggara Bakal Ditinggal Nadine Chandrawinata ke Papua !

Sementara bagi Dimas Anggara yang mengaku bersyukur istrinya sekarang santai serta tak banyak mengatur. Terlebih Nadine Chandrawinaya yang mengaku tidak protes untuk menunggu dirinya dirumah, saat dirinya bekerja seharian. Ya maklum saja, mereka yang tak mempunyai asisten rumah tangga.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Bertunangan?
Copyright©Istimewa

“Ketika Nadine seharian bekerja, ganti saya menjaga rumah. Bahkan tidak jarang kami seharian hanya di rumah,” ujar Dimas.

Dimana Dimas Anggara yang diketahui ingin segera menimang anak. Tetapi ia dan istrinya yang tak menjalani progaram khusus demi mendapatkan anak. “Tuhan tahu mana yang terbaik buat saya dan Dimas,” ungkap Nadine.

Sudah enam bulan lebih Nadine Chandrawinata resmi menyandang status sebagai istri dari Dimas Anggara. Sejauh ini, Nadine Chandrawinata yang mempunyai banyak cerita menggembirakan perihal yang dilakukan bersama dengan sang suami. Seperti dalam sebuah kesempatan kali ini, Nadine Chandrawinata yang berbagi cerita seru

Soal perannya sebagai istri. Dari ungkapan Dimas Anggara sebagai tipe lelaki yang sangat mudah diurus.

Ikuti Juga : Usai Menikah, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Akhirnya Unggah Foto Pernikahan !

“Dimas orangnya gampang banget, aku kasih makan apa saja mau. Aku enggak buatin makan juga oke. Terus apa ya, pekerjaan rumah sangat membantu sekali karena kita enggak pakai pembantu ya,” imbuh Nadine di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/3018).

Dimana kesibukannya di dunia hiburan yang juga dapat diatur bersama, terlebih keduanya juga berada dalam bidang yang serupa. Hal tersebut tentunya sangat disyukuri oleh Nadine Chandrawinata.

“Terus orangtua kita suka berkunjung ke rumah bantu-bantu. Untuk pekerjaan kebetulan kan sama bidangnya, sudah saling ngerti. Pulang larut malam selama kita kasih tahu kita di mana, terus makan, aman,” pungkas kakak Mischa Chandrawinata tersebut.

Ikuti Juga : Foto Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara ini Jadi Perhatian Netizen

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY