Mau Jadi Istri Kedua, Ini Syarat Yang Diajukan Oleh Nikita Mirzani !

0
1329
Copyright©brilio

Tak Menolak Jadi Istri Kedua, Nikita Mirzani: Jangan Aki-aki Juga !

Indowarta.com – Aktris kontroversial Nikita Mirzani dalam beberapa waktu yang lalu sempat mengunggah sindiran terkait istri kedua. Dimana kalimat itu rupanya ditujukan Nikita Mirzani kepada seorang perempuan yang merelakan dirinya kepada istri kedua, tetapi dirinya tidak mendapat keuntungan dari pernikahannya itu.

Ikuti Juga : Goyang Hot Didepan Umum, Warganet Minta Nikita Mirzani Segera Lepas Hijab !

Saat dikonirmasi terkait siapa wanita yang ia sindir dari akun Instagram Stories miliknya dalam beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani yang tidak menjelaskan itu. wanita 32 tahun ini malah mengatakan jika dirinya hanya secara spontan bercaerita terkait kisah istri kedua yang hidupnya tidak lebih mewah dari dirinya.

Copyright©liputan6

“Itu cerita saja. Kasihan ya sudah jadi istri kedua, nikahin sama yang sudah uzur, tinggal ngitung hari, enggak dikasih harta. Kalah sama Nikita Mirzani, enggak sudah jadi istri kedua dulu tapi gue bisa beli rumah yang lebih mewah dari istri kedua,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

“Itu mah gila-gila gue saja. Gue kan orangnya spontanitas gitu. Apa saja yang mau gue bikin, gue bikin. Biasalah biar enggak redup nama gue. Cara gue kan gitu say,” timpalnya.

Walaupun sempat menyindir sosok istri kedua, Nikita Mirzani yang rupanya tidak dapat dengan tegas untuk menolak seandainya ada pria yang berniat untuk menjadikan istri kedua. Namun, ia menjelaskan jika dirinya tidak mau jika menjadi istri kedua dari seorang pria paruh baya.

Ikuti Juga : Nikita Mirzani Bangga, Miliki Bibir Seharga Rp 109 Juta !

“(Jadi istri kedua) Tergantung kebutuhan. Tapi gue enggak mau sama aki-aki juga,” tegasnya.

Di lain sisi, aktris Nikita Mirzani yang mengatakan jika dirinya tidak pernah ssekalipun untuk mengenakan barang imitasi atau disebut KW. Disebabkan, ia mengatakan jika dirinya memang sangat menyukai barang-barang branded, atau yang mempunyai merek terkenal. Dan seringnya, dirinya mengaku memakai barang asli,

Sehingga membuat wanita berusia 32 tahun ini dapat membedakan antara barang asli atau palsu. Disamping itu, ia terlebih mengaku dirinya menabung untuk dapat mewujudkan keinginannya untuk membeli barang asli.

Ikuti Juga : Jadi Tersangka, Kriss Hatta Dapat Pesan Menohok dari Nikita Mirzani !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY