Roy Marten Ungkap, Gading Sangat Mencintai Gisella Anastasia !

0
471
Copyright©tribunnews

Sudah Larang Gisella Anastasia dan Gading Cerai, Roy Martin Ungkap Fakta Berikut !

Indowarta.com – Kabar terkait bercarainya artis Gading Marten dan Gisella Anastasia disebabkan adanya orang ketiga ke dalam rumah tangganya. Terlebih bagi Gading Marten yang dikabarkan mempunyai wanita idaman lain. Dimana kabar tersebut yang membuat Roy Marten sang ayah, turut menanggapi masalah kasus perceraian

Lihat Juga : Cerai dengan Gading Marten, Gisel Sentil Artis yang Ramaikan#SaveGempi !

Sang putra dan Gisella Anastasia. Dengan tgas, Roy Marten yang membantah adanya kabar orang ketiga, bahkan dipihak Gading. Terlebih bagi Roy, dirinya yang mengatakan jika Gading diketahui sangat mencintai Gisella Anastasia.

Gading Marten
Copyright ©Instagram

“Saya enggak tahu (isu orang ketiga). Saya tahu Gading setia. Saya tahu anak saya. Dari beberapa sumber, enggak lah Gading (enggak selingkuh). Ya dia sangat mencintai Gisel, saya kira,” ujar Roy Marten seperti dilansir dari Silet RCTI, Senin (26/11/2018).

Roy menuturkan, kabar atas perceraian Gading dan Gisel yang dikatakan mendadak sehingga membuat dirinya sangat terpukul. Hal tersebut disebabkan selama Gading dan Gisel menikah, tidak pernah dirinya mendengar jika keduanya bertengkar.

“Ya memang mengagetkan karena saya tahu mereka baik-baik saja tidak pernah ada masalah, tidak pernah ada keluhan, tapi kan proses perceraian ini tidak tiba-tiba,” ujar Roy.

Hal yang paling mengejutkan bagi Roy Marten yakni atas pengakuan Gisel yang mengatakan terkait masalahnya dengan Gading yang terungkap sudah terjadi semenjak satu tahun yang lalu. Walaupun begitu, Roy yang menyadari jika keputusan untuk bercerai tentunya sudah mereka pikirkan matang-matang.

Lihat Juga : Tanggapi Perceraian Gisella dan Gading Marten, Deddy Corbuzier Keluarkan Kata Kasar!

“(Masalah) ini terjadi katanya sudah 1,5 tahun peristiwa ini terjadi saya justru baru tahu sekarang bahwa proses ini sudah 1,5 tahun. Saya kira memang tak ada yang tiba-tiba. memang yang kita ketahui tiba-tiba, tapi di balik itu ada proses yang panjang,” sambung bintang film Catatan Si Boy ini.

Dimana pemain film Catatan Si Boy ini lantas memberikan sedikit ulasan soal masa kecil Gading. Menurut pandangan Roy, semenjak kecil, Gading yang dikatakan sebagai anak yang dengan kepribadian tenang.

“Gading ini dari kecil cenderung steril. Jadi jauh lah dibanding saya. Dia steril, dia emosional, selalu ngalah. Sejauh yang saya tahu, tapi bisa juga di luar pengetahuan saya,” pungkasnya.

Lihat Juga : Foto Gading Marten dan Roy Marten ini, Bikin Warganet Menangis !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY