Gading dan Gisella Sepakat Lakukan Ini soal Harta Gono-Gini dan Hak Asuh Anak !

0
337
Copyright©instagram

Terkait Harta Gono-Gini dan Hak Asuh Anak, Gading dan Gisella Sepakat Lakukan Ini !

Indowarta.comGisella Anastasia yang memutuskan untuk berpisah dari Gading Marten yakni dengan melayangkan surat gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018. Dimana gugatan tersebut yang sudah terdaftar yakni dengan nomor 908/pdt.G/2018/PN.JKT.SEL. dimaksudkan, kasus perceraian tersebut bakal segera disidangkan di pengadilan.

Ikuti Juga : Roy Marten Ungkap, Gading Sangat Mencintai Gisella Anastasia !

Bahkan, kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta Finady SH, yang mengaku jika keduanya kemungkinan bakal hadir dalam sidang perdana yang diselenggarakan pada Desember nanti.

“Secara UUD, memang diharuskan untuk hadir pada prinsipnya. Tapi untuk lebih detailnya saya tidak bisa sampaikan. Disarankan oleh pengadilan untuk hadir,” ungkap Andreas saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Gading Marten dan Gisella Anastasia
Copyright ©Instagram

Diketahui Gading dan Gisel yang telah pisah rumah sejak beberapa waktu yang lalu. Meski begitu, Andreas yang mengatakan jika keduanya juga masih terus berkomunikasi. Ditambah anak semata wayang Gading dan Gisel, Gempita Noura Marten yang berasa di bawah asuhan Gisella Anastasia. Dari penuturan Andresas,

Kedepannya nanti,  hak asuh Gempi yang bakal jatuh ke tangan Gisel dan itu telah menjadi kesepakatan bersama.

“Kedua belah pihak punya wewenang. Tapi kalau perwalian memang diminta oleh Gisel karena Gempi masih di bawah umur. (Hak asuh anak) Kesepakatan berdua,” kata Andreas.

Walaupun demikian, Gempi yang juga tetap merasakan kasih sayang yang sama ketika kedua orangtua mereka tidak tinggal bersama. Dimana Andreas yang mengaku jika pemain “Susah Sinyal” itu yang sama sekali tidak melarang Gaing Marten untuk bertemu dengan anaknya.

Ikuti Juga : Cerai dengan Gading Marten, Gisel Sentil Artis yang Ramaikan#SaveGempi !

“Karena Gempi masih balita, jadi tahunya cuma main. Enggak ada berita apapun, yang ada Gading dan Gisel lihatnya Gempi tetap lucu dan menggemaskan. Mas Gading juga bisa ketemu Gempi kapan saja, Mbak Gisel tidak akan menghambat jalan untuk ketemu Gempi,” bebernya.

Terkait soal hak asuh Gempi, dimana keduanya yang saling sepakat. Lalu, bagaimana dengan harta gono-gini, termasuk rumah dikawasan Bintaro ?

“Saya melakukan pendampingan untuk perceraian saja. Mereka ada kesepakatan tersendiri untuk soal harta gono-gini. Rumah juga soal harta gono-gini, bukan ranah kita,” ungkap Andreas.

Ikuti Juga : Tanggapi Perceraian Gisella dan Gading Marten, Deddy Corbuzier Keluarkan Kata Kasar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY