Unggah Video Ini, Gisella Diingatkan Warganet Rujuk dengan Gading Marten !

0
646
Gisella Anastasia dan Gempita
Copyright©Instagram/gisel_la

Gisella Unggah Video Ini, Warganet Ingin Kembali Rujuk dengan Gading Marten !

Indowarta.comGisella Anastasia yang diketahui mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya pada Senin (26/11/2018). Dimana terlihat video tersebut yang memperlihatkan Gisella Anastasia yang tengah mengurus anaknya hasil dari pernikahan dengan Gading Marten, Gempita Noura Marten. Kemudian dibagian akhir

Lihat Juga : Gading dan Gisella Sepakat Lakukan Ini soal Harta Gono-Gini dan Hak Asuh Anak !

Video itu, Gisella Anastasia yang lantas mempromosikan sebuah produk penambah tinggi badan. Dibagian caption videonya, Gisella Anastasia yang lantas mempromosikan produk tersebut. menanggapi video itu, warganet yang malah tidak ingin tinggi badannya bertambah. Dimana mereka yang justru menginginkan Gisella Anastasia dapat rujuk kembali dengan sang suami, Gading Marten.

gisella anastasia
Copyright©instagram

“Gamau tinggi cukup segini aja aku maunya mama gisel sama papa gading baikan lagi,” kata netizen.

“Aku sih emang pendek sister @gisel_la but sampao saat ini yang menjadi doa ku itu adalah sister @gisel_la and brother @gadiiing hubungannya dipulihkan dijauhkan dari segala kekacauan,” kata netizen lain.

“Gak mau tinggi.. Maunya @gadiiing dan @gisel_la gak jadi cerai,” komentar netizen lainnya.

Diketahui bahwa Gisella Anastasia yang telah melayangkan gugatan cerai kepada Gading Marten pada 19 November ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Saat kabar ini mulai beredar, publik seakan terkejut. Lantaran, selama ini rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia yang dinilai sangat harmonis dan jauh dari kabar miring.

Lihat Juga : Roy Marten Ungkap, Gading Sangat Mencintai Gisella Anastasia !

Seiring dengan beredarnya kabar gugatan cerai dengan Gisella, Gading Marten yang meminta kepada keluarga untuk tidak memberikan tanggapan negatif soal Gisel. Dimana permintaan itu sebab dia ingin tetap berhubungan baik meski apa yang terjadi pada masa yang akan datang.

“Permintaan Gading adalah jangan menjelek-jelekkan Gisel, karena memang baik-baik aja dan apapun yang terjadi di depan kita itu memang keluarga. Mau Giselnya cerai nanti, kami tetap keluarga. Keluarga enggak mungkin bisa dipisahkan,” tutur Gibran Marten saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/11).

Sama seperti Gisella Anastasia, Gading Marten yang juga telah mengajak pengacara untuk menangani kasus perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Lihat Juga : Cerai dengan Gading Marten, Gisel Sentil Artis yang Ramaikan#SaveGempi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY