Usai Putus, Reino Barack Blak-Blakan Sindir Luna Maya melalui Postingan Ini !

0
526
Reino Luna Maya
Copyright©cumicumi

Inilah Nyinyiran Reino Barack kepada Luna Maya Usai Putus Cinta !

Indowarta.com – Saat menjalin kasih, Reino Barack dan Luna Maya yang diketahui sebagai pasangan yang pelit untuk pamer kemesraan. Dimana keduanya yang sering menyembunyikan kemesraan, ketimbang mengumbar kemesraan di media sosial dan depan kamera. Namun usai berpisah, sikap Reino yang diketahui berubah 180 derajat.

Ikuti Juga : Reino Barack Akhirnya Bocorkan Alasannya Putus Cinta dengan Luna Maya !

Setelah putus dari Luna Maya, Reino Barack yang sepertinya menyudutkan sang mantan. Berikut ini rangkuman dari ocehan nyinyir dari Reino Barak kepada sang mantan.

Bantah Makan Teman

Luna Maya yang sempat menuliskan sebuah status makan teman lagi hits disebabkan kesal atas aksi pendekatan Reino Barack kepada Syahrini, temannya. Tidak terima dengan tuduhan itu, Reino lantas memberikan sindiran terhada Luna Maya.

Copyright©viva

“Saya saja nggak ngerti ini apaan. Jadi statemen ini agak lucu dan agak geli ya karena dimakan juga nggak, teman juga nggak,” ungkap Reino saat ditemui di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bikin Status Balasan

Selain terlihat lucu dan geli, terkait status Luna Maya Makan Teman sebab diperkriakan Reino Barack yang didekati oleh Syahrini, sehingga teman-temannya yang turut membuat status balasan. Dimana teman Reino yang mengunggah foto dan membuat caption yang diperkirakan sebagai sindiran balasan bagi Luna Maya.

“Makan sama teman hits. Makan bunga sama teman,” bunyi status teman-teman Reino ketika berpose bersama mantan pacar Luna Maya itu.

Unfollow dan Putus Komunikasi

Ikuti Juga : Heboh Isu Syahrini Pacari Reino Barack, Pakar Ekspresi Jelaskan Arti Wajah Sendu Luna Maya…

Tak hanya saling berbalas status, Reino Barack yang diketahui juga memutuskan untuk tidak lagi berteman dengan Luna Maya. Dengan blak-blakan, Reino yang telah unfollow akun Instagram milik Luna Maya. Diaman Reino yang mengatakan sebab dirinya yang tidak punya hubungan lagi, sehingga dak perlu menjalin komunikasi.

Bocorkan Penyebab Putus

Kandasnya Luna dan Reino yang terjalin selama 5 tahun membuat banyak orang terkejut. Tak ingin dikabarkan Syahrini sebagai penyebab Luna dan Reino putus, diman Reino yang mengatakan Luna tak dapat restu dari orang tua.

“Saya tidak mau menjadi anak yang durhaka, tidak mau menjadi Malin Kundang dan mau bagaimana pun keluarga akan tetap keluarga apalagi seorang ibu. Tapi dalam perjuangan itu, ada berita yang tidak menyenangkan. Saya bukan tipe orang yang mau membuka aib orang. Sepertinya berita sudah mulai dikait-kaitkan ke mana saja dan adanya orang ketiga itu sama sekali tidak betul. Saya memutuskan hubungan dengan mantan karena hal restu,” terang Reino.

Ikuti Juga : Terkait Kabar Syahrini Dekat dengan Reino Barack, Luna Maya Ungkap Kisah Keduanya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY