Tangisnya Pecah, Icha Gwen Merasa Bersalah saat Gading dan Gisel Cerai !

0
660
icha gwen
Copyright©instagram

Icha Gwen Bongkar Isi Percakapannya dengan Gading Marten Saat Dugem di Club !

Indowarta.com – Surat gugatan cerai dari Gisella Anastasia kepada Gading Marten yang telah membuat publik terkejut. Dimana, keluarga ini yang diketahui sering tampil harmonis dan mesra dalam unggahan media sosial milik mereka berdua. Walaupun, Gisella Anastasia yang mengaku jika rumah tangganya telah retak sejak 1,5 tahun yang lalu.

Ikuti Juga : Unggah Video Ini, Gisella Diingatkan Warganet Rujuk dengan Gading Marten !

Sempat beredar dan jadi viral rekaman video mesra Gading Marten dan Icha Gwen saat di klub malam, banyak yang menduga jika pelakor tersebut yang ditujukan pada perempuan itu. saat itu, Icha Gwen yang sedang berbisik kepada Gading Marten soal Gempita Noura Marten, tetapi yang terlihat dalam kamera justru keduanya tengah asyik bermesraan.

Copyright©instagram

Mengaku  bersalah, begini klarifikasi Icha Gwen saat dirinya dituding jadi pelakor yang ditujukan kepada dirinya. Seperti yang dikutip dari acara Pagi Pagi Pasti Happy dalam YouTube Channel Trans TV Official.

Kalau saya jadi simpenan Gading, saya gak mungkin kerja di live streaming, ya kadang-kadang jadi topeng monyet, jadi badut, bikin malu diri sendiri gak mungkinlah,” tutur Icha Gwen emosional.

Bercucuran air matanya, Icha Gwen yang mengaku kecewa anaknya mendapat hujatan dari warganet soal yang tidak pantas.

Ikuti Juga : Cerai dengan Gading Marten, Gisel Sentil Artis yang Ramaikan#SaveGempi 

Sedihnya dibilang, nanti anaknya makan uang haram, aku kerjanya gak kayak gitu, halallah, apalagi sampai dibilang pelakor trus jadi simpenan Gading,” ungkapnya.

“Ya karena kalau udah ngomongin soal anak aku sedih banget apalagi kalau dikata-katain ya kan. Aku gedeinnya tuh perjuangan banget gedein sendiri tanpa bantuan mantan suami kayak gitu. Aku sedih banget sampai dikatain anaknya nanti dapet karma. Pokoknya kayak gitulah,” imbuh Icha Gwen mengusap air matanya.

Saat ditanya soal perasannya mengetahui Gisella Anastasia bercerai dari Gading Marten, Icha Gwen yang mengaku bersalah.

“Sakit banget, soalnya aku gak ngerasain ngambil dia ampe mereka tuh cerai aku tuh gak tahu. Tau-taunya sampai viral kayak gini aku tuh sampai merasa bersalah sama mereka,” pungkasnya.

Ikuti Juga : Tanggapi Perceraian Gisella dan Gading Marten, Deddy Corbuzier Keluarkan Kata Kasar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY