Ayu Dewi Ungkap Kisah Asmara Baim Wong yang Banyak Tapinya, pada Paula Verhouven !

0
231
Ayu Dewi
Copyright©tribunnews

Ayu Dewi Beberkan Kisah Asmara Baim Wong, Begini Tanggapan Paula Verhouven !

Indowarta.com – Dimana Ayu Dewi mencoba bocorkan kisah asmara Baim Wong ke Paula Verhoeven. Hal tersebut yang diketahui dari unggahan vlog di channel YouTube-nya yang tayang pada Sabtu (24/11/2018). Disini, Ayu Dewi yang dipilih jadi pembawa acara saat acara akad nikah Baim yang disiarkan secara live di layar televisi.

Lihat Juga : Hadiri Resepsi Baim Wong, Ari Untung Sambut lengsernya Gelar Presiedn Jomblo !

Kemudian Ayu Dewi lantas mengulas kisah asmara Baim Wong saat dirinya dan Paula sedang berada di mobil dari hotel menuju ke Gedung Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta pada waktu proses menjalani prosesi ijab Kabul. Ayu Dewi mengaku heran pada Paula Verhoeven, bagiaimana caranya sukses membuat Baim Wong luluh serta menikahinya.

Copyright©Liputan6

Dimana Ayu Dewi mengungkapkan jika Baim Wong adalah tipe lelaki pemilih. Hal tersebut yang menjadi penyebab kenapa Baim sering tidak berhasil mempertahankan hubungannya dengan para mantan kekasihnya.

“Canggih sih Paula, kamu bisa menembus segala benteng-benteng. Si Baim kan rumpi ya kadang-kadang, banyak milihnya,” ungkap Ayu Dewi.

“Segitunya ya, aku tahu lah. Pasti kamu lebih tahu ya,” sahut Paula.

Kemudian Ayu Dewi yang mengungkapkan saat dirinya kerap dicurhati oleh Baim Wong ketika tengah memilih kekasih.

“Tapi kadang kalau dengar cerita dia tu, ‘ini oke tapi…’ selalu ada gitunya. Baim tuh kalau cerita selalu ada tapinya,” ucap Ayu Dewi.

Lihat Juga : Baim Wong Menikah, Raffi Ahmad Kenang Masa Sulit saat Muda dulu !

Mengetahui ungkapan Ayu Dewi, Paula yang jadi penasaran sehingga menanyakan apakah Baim pernah curhat tentang dirinya pada teman-temannya. Ayu Dewi kemudian mengatakan apa yang diketahuinya, saat menjalin hubungan dengan Paula, Baim yang hanya memuji Paula dan tak seperti curhatan yang dialamatkan kepada wanita yang sebelum-sebelumnya.

“Saking happy-nya dia sama kamu dia gak curhat. Kalau kita ketemu pasti bilang ‘mau kawin ni, calon istri gue cantik banget kan’. aku gak pernah dengar dia segitunya,” ujar Ayu Dewi.

“Oh gitu ya,” jawab Paula sembari tersenyum.

Selain itu, Ayu Dewi lantas membeberkan curhatan Baim dulu terkait masa lalunya.

“Bahkan dulu ya ni aku bocorin dia pernah sama cewek, udalah gak usah aku sebutin. Dia lagi jalan ma tu cewek, lagi di’cie-cie’ in, eh dia curhat ‘iya tapi dia ini ni’ gitu masa,” kata Ayu Dewi.

Lihat Juga : Latihan Ijab Kabul, Baim Wong Ketahuan Sudah Pernah Menikah ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY