Gisel Ungkap Alasan Tak Bisa Rujuk Kembali dengan Gading Marten !

0
1291
Gading Marten dan Gisella Anastasia
Copyright ©Instagram

Terungkap, Ini Alasan Gisella Anastasia Sudah Tak Bisa Rujuk dengan Gading Marten !

Indowarta.com – Penyanyi cantik Gisella Anastasia yang mengutarakan alasan kenapa dirinya tidak dapat lagi rujuk dengan suaminya, yakni artis tampang Gading Marten.

“Karena memang bukan berarti kami berpisah jadi berantem, jadi musuhan. Tapi kenapa enggak rujuk? Karena keputusan pisahnya sudah dipikirkan,” ujar Gisel saat menggelar jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Lihat Juga : Unggah Video Ini, Gisella Diingatkan Warganet Rujuk dengan Gading Marten !

Terlebih perceraian ini telah melibatkan banyak pihak dan sudah menjadi keputusan kita bersama.

“Kalau asal ngomong dong, enggak mungkin juga sampai serius ini kayak gini dan melibatkan banyak orang, mengecewakan banyak orang, dan enggak mudah untuk balik-baik saja,” kata Gisel.

Copyright ©kabarin

Gisella Anastasia yang lantas mengatakan sejumlah usaha untuk rujuk sudah mereka lakukan sebelum gugatan cerai tersebut dilayangkan. Tetapi, upaya tersebut yang tidak membuahkan hasil.

“Usaha-usaha sudah kami lakukan, ya Mas (Gading) ya,” ungkap Gisel.

Dimana sebelumnya, dengan mengejutkan Gisella Anastasia yang diketahui telah menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Adapun berkas gugatan tersebut yang bernomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL yang telah didaftarkan oleh Gisel pada 19 November 2018.

Dilain sisi, Gisella Anastasia yang tidak memberikan tanggapan dengan gamblang soal desas-desus apakah dirinya dan Gading Marten masih tinggal serumah atau tidak.

“Waduh, sebenernya kalau pisah rumah belum lama yang gimana-mana. Cuma memang iya, ya gimana ya kalau kondisi segala macam. Iya saya kadang masih bisa foto bareng segala macem, tapi kadang-kadang ya tahu sendiri lah sulit gitu,” ujar Gisel dalam jumpa pers melalui panggilan video di Plaza Sentral, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

Ketika awak media kembali melontarkan pertanyaan yang sama, Gisel yang lagi-lagi tidak memberikan jawaban yang pasti.

Lihat Juga : Gading dan Gisella Sepakat Lakukan Ini soal Harta Gono-Gini dan Hak Asuh Anak !

“Sampai sekarang masih, maksudnya kami santai gitu loh, bukan yang kan sudah pisah mesti jauh di sana, kami masih santai kok,” kata Gisel.

Tetapi, Gisella yang mulai sedikit memberikan bocoran terkait putrinya bagaimana nanti apabila kedua orangtuanya tinggal terpisah.

“Kami jelasin juga sangat-sangat se-life mungkin, gitu. Kan umur segitu kan belum tahu bahwa nanti dia akan tidur di mana, sama siapa, tidur di rumah siapa. Sama mamanya, papanya, mamanya di mana, papanya di mana, ya dia happy-happy aja. Dia tahu banyak yang sayang sama dia,” ungkap Gisel.

Lihat Juga : Roy Marten Ungkap, Gading Sangat Mencintai Gisella Anastasia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY