Ayu Ting Ting Luncurkan Album Kompilasi baru, Bertajuk “Jangan Gitu Dong” !

0
514
Copyright©bangkapos

Ayu Ting Ting Kembali Rilis Lagi Anyar, Bertajuk “Jangan Gitu Dong” !

Indowarta.com – Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting yang tengah mengeluarkan single teranyatnya yang bertajuk “Jangan Gitu Dong”. Dimana lagu tersebut sebagai single teranyar milik Ayu Ting TINg guna mengisi album Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection.

Dimana lirik “Jangan Gitu Dong” yang mempunyai pesan supaya bagi yang mendengar lagu ini jangan pernah memandang orang lain dengan sebelah mata dan selalu mengingatkan jika karma itu nyata.

Lihat Juga : Sayang Anak, Ayu Ting Ting Siapkan Pesta Ultah Super Mahal buat Bilqis !

“Senang banget hari ini CD ini keluar juga. Jadi lagunya Itu biasanya orang lihat dari luar doang kan, ah jangan gitu dong, jangan sok tahu, lihat dulu, jangan lihat dari cover aja,” ujar Ayu dalam jumpa pers di kawasan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Copyright©instagram

Lantas, Ayu Ting Ting yang mengatakan sangat bersyukur jika single terbarunya ini dapat menjadi album kompilasi bersama dengan para jebolan KDI 2018 melalui label musik Mega Music dan Hits Records. Ayu yang mengatakan, saat membuat album untuk sekarang ini memang tidaklah mudah.

“Makna dalam album ini, saya bersyukur ya karena membuat album itu enggak gampang. Saya di sini enggak sendiri dan di-support sama teman-teman KDI 2018,” kata Ayu.

“Mereka mau gabung di album saya sudah bersyukur. Yang jelas, mudah-mudahan dengan bergabungnya mereka, orang-orang yang memberli album CD ini enggak hanya dengari lagu saya saja, tapi dengan beli ini bisa dengarin mereka juga,” sambungnya.

Lihat Juga : Ivan Gunawan Foto Bareng Faye Malisorn, Warganet: Kasihan Ayu Ting Ting !

Dimana pada album ini, Ayu Ting Ting yang turut memasukkan dua lagu lamanya yang diaransemesn ulang. Dimana kedua lagu itu adalah “Bulan di Dalam Kolam” dan “Sambalado”, yang sudah dibuatkan sebuah video klipnya. Sementara bagi penyanyi yang lainnya yakni merupakan pemenang KDI 2018, seperti Abi Rafdi yang

Menyanyikan lagu “Cinta Terlarang”. Lantas ada Delima yang membawakan lagu “Bintang”, Mus Brothers yakni dengan lagu bertajuk “Miri Mantan”, Ardea Lagu “Bintang Kelalen”, dan juga Januar Lagu “takdir Cinta.

Disamping itu, ada Rischa Antika yakni dengan lagu “Nada Cinta Pelangi”, Poppy Capella lagu bertajuk “Tat Tit Tut”, Sedangkan untuk Kiki Asiska yang membawakan lagu “Cukup Tiga Kali”.

Lihat Juga : Ayu Ting Ting Mengaku Tetap Senang Meski Laguna Dinyanyikan Tanpa Izin !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY