Sudah Diputuskan, Begini Kesepakatan Gading Marten dan Gisel Setelah Cerai !

0
1971
Copyright©liputan6

Usai Cerai, Inilah Kesepakatan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Terkait Hak Asuh Anak ?

Indowarta.comGisella Anastasia yang diketahui telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Gading Marten. Walau demikian, keduanya yang tak memberikan alasan bercerai. Dimana keduanya masih tetap bungkam, tetapi yang pasti, bukan disebabkan adanya orang ketiga. Adapun keputusan untuk bercerai

Lanjut Baca : Gisel Ungkap Alasan Tak Bisa Rujuk Kembali dengan Gading Marten !

Rupanya yang telah dipikirkan matang-matang. Meski awalnya, mereka yang sudah bersusah payah mempertahankan rumah tangga mereka. Tetapi, saat berpisah nanti mereka bakal tetap menjalin hubungan dengan baik.

Gading Marteen foto hot yuni
Copyright ©hello-pet

“Mudah-mudahan emang ini yang terbaik untuk kehidupan kami ke depan,” ucap Gisella Anastasia saat preskon bersama Gading Marten di di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (28/11).

“Tetap berhubungan baik, kita tetap jadi best friend dan dia mengabulkan itu. Menjadi teman baik menghadapi semuanya. Paling mengenai hak asuh, enggak ada perdebatan. Kita sepakat punya full akses untuk Gempi,” lanjutnya.

Walaupun sudah bersepakat untuk berpisah, tetapi mereka yang mengaku masih memiliki momen-momen indah yang pernah terjadi. Terlebih bagi kehidupan mereka yang bertambah bahagia, saat sang anak lahir, Gempita. Dimana mereka yang selalu memperlihatkan adanya keharmonisan yang terus dijaga dalam setiap kesempatan.

Lanjut Baca : Unggah Video Ini, Gisella Diingatkan Warganet Rujuk dengan Gading Marten !

“Banyak lah momen-momennya. setiap di posting di ig momen,” ucap Gading.

“Di tangga rumah masih ada foto-foto kita kok. Ada dua sisi dari hal ini. Gimana mikir dan memutuskan langkah aja,” tandas Gisel menimpali.

Dimana akhirnya, Gading Marten dan Gisel yang melakukan preskon bersama untuk memberikan jawaban penasaran publik. Tetapi, tetap saja bagi mereka enggan untuk memberikan penjelasan alasan berceari. Walaupun demikian, mereka yang membantah jika ada orang ketiga.

“Berita masalah orang ketiga enggak benar, finansial enggak benar. Intinya kita mau berpisah, masalahnya kita simpen sendiri,” ungkap Gading Marten saat preskon bersama Gisella Anastasia di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (28/11).

Lanjut Baca : Cerai dengan Gading Marten, Gisel Sentil Artis yang Ramaikan#SaveGempi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY