Duh, Via Vallen Dilempar Handphone Penonton Saat Konser, Begini Reaksinya !

0
3860
via vallen
Copyright©brilio

Minta Foto, Via Vallen Malah Dilempar Handphone Penonton Saat Konser !

Indowarta.com – Penyany dangdut asal Surabaya, Via Vallen dan Nella Kharisma yang diketahui tengah mengukir sejarah baru. Dimana, kedua pedangdut ini yang tengah naik daun saat tampil dalam satu panggung guna memeriahkan hari jadi Kabupaten Karanganyar pada Sabtu (24/11). Tetapi, dalam acara itu,

Ikuti Juga : Via Vallen Diminta Turun dari Pesawat, Ada Apa ?

Via Vallen yang mengalami kejadian yang tak mengenakkan. Dimana ketika tampil diatas panggung, lantas dirinya berinteraksi dengan penonton, Via Vallen yang dilempar dengan handphone oleh penonton. Dimana kejadian tersebut yang terekam kamera secara tak sengaja. Dimana kejadian tersebut yang dibagikan ke dalam akun Youtube Indonesia Ekspos.

Copyright©liputan6

Kejadian tersebut yang bermula ketika  Via Vallen yang sedang asyik bernyanyi. Via Vallen yang menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan para penonton. Seperti konser pada umumnya, dimana penonton yang antusias untuk berfoto dengan idolanya. Melalui video itu, tak sedikit penonton yang ingin berfoto dengan Via Vallen.

Para penonton yang diketahui tengah menyodorkan handphone kepada Via Vallen. Dimana permintaan tersebut yang akhirnya dikabulkan oleh pedangdut asal Surabaya ini. Sebelum Via menerima handphone dari penonton, ia yang sudah mengingatkan untuk tidak melempar kepada dirinya. Ia yang mengatakan untuk meminta bantuan kepada orang yang ada didepannya.

Tetapi, nyatanya hal tersebut yang tak diindahkan oleh penonton yang dilokasi. Dimana salah satu penonton yang nekat melemparkan handphone kepada penyanyi berusia 27 tahun itu. diketahui Via Vallen yang tak berhasil saat mencoba menangkap handhone yang telah dilempar oleh salah satu penontonnya.

Ikuti Juga : Selfie Bareng Via Vallen, Ridwan Kamil Tuai Komentar Usil Warganet !

Mengetahui kejadian itu, Via Vallen yang marah namun ia mengatakan dengan bahasa Jawa.

“Wes diomongi ojo diuncalno (sudah dibilangin jangan dilempar). Sampek jongkok-jongkok gini Mas,” ujarnya pada para penonton.

Diketahui bahwa konser tersebut yang diadakan di Alun Alun Karanganyar pada Sabtu 24 november 2018, dalam acara Hari Jadi 101 tahun Kabupaten Karanganyar. Dimana acara tersebut Via Vallen yang juga sempat berduet dengan Bupati Karanganyar, yakni Juliyatmono diatas panggung.

Ikuti Juga : Terkait Persoalan Jerinx SID dan Via Vallen, Dewi Persik Berikan Saran Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY