Sebut Ngaku-Ngaku Jadi Teman Lagi Hits, Syahrini Sindir Luna Maya ?

0
707
Copyright©instagram

Ungkap Ngaku Teman Lagi Hits, Syahrini Sindir Luna Maya ?

Indowarta.comLuna Maya, Reino Barack dan Syahrini. Yang rupanya menjadi sosok yang tak bakal habis untuk jadi sorotan publik. Ditambah, ketika Syahrini yang memperlihatkan kedekatannya dengan Reino Barack yang diketahui sebagai mantan pacar dari Luna Maya, adapun pelangun lagu Sesuatu tersebut yang tengah jadi perbincangan hangat.

Lihat Juga : Tulis Kode Misterius, Reino Barack Bakal Segera Nikahi Syahrini ?

Bermu;aa dari sebuah pertanyaan Andhika Pratama kepada Syahrini soal sosok yang ada di layar besar. Kala itu, Syahrini yang melihat kebelakang, wanita berusia 36 tahun tersebut yang langsung terkejut saat melihat wajah sosok Reino Barack.

syahrini
Copyright©instagram

Oh pria yang lagi hitz ini, aduh anda seperti infotainment ya julid,” kata Syahrini seperti yang terlihat dalam akun lambe_turah (2/12/2018).

Tak puas dengan jawaban Syahrini, lantas suami dari Ussy Slistyiawaty ini kemudian memancing wanita yang sering disapa dengan Incess. “Kenapa? Incess takut dibilang makan temen karena lagi hits?” tanya Andhika.

Mengetahui pertanyaan tersebut, Syahrini kemudian memberikan tanggapan yang mengejutkan. Dimana dirinya yang malah mengatakan, “Enggak (takut), ngaku – ngaku temen lagi hits,” jawab Syahrini.

Adapun lontaran tersebut yang terus diulang-ulang dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu. sehingga warganet yang jadi teringat akan postingan Luna Maya yang pernah menuliskan ‘makan teman lagi hits’. Kemudian, apakah yang dikatakan oleh Syahrini itu ditujukan pada sosok Luna Maya ?

Lihat Juga : Terkait Statusnya Cintaku Kandas, Syahrini Berikan Jawaban Ini !

Tak tahu pastinya, dimana hingga saat ini yang masih belum  diketahui apa maksud dan tujuan wanita asal Bogor tersebut yang mengucapkan kalimat ‘ngaku teman lagi hits’. Tetapi yang pasti, warganet yang lantas mencurigai bahwa apa yang diutarakan oleh Syahrini yang diarahkan pada bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu.

“Sama – sama mirip ya? Emang ini buat Luna Maya ya incess? Ada gitu yang enggak dekat ngaku – ngaku temen,” tulis netizen.

“Kayaknya ini buat tante Suzzanna alias Luna Maya deh,” sambung yang lain.

Tetapi, tak sedikit warganet yang menyatakan bahwa Luna Maya dan Syahrini diketahui sering sindir, namun keduanya yang terlihat tetap saling berhubungan yakni dengan saling follow di akun Instagram miliknya masing-masing.

Lihat Juga : Syahrini Dikabarkan Siap Nikah dengan Reino Barack, KUA Beberkan Fakta Mengejutkan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY