Ussy Sulistyowati Mengaku Geram, Lantaran Anaknya Dibully Netizen !

0
385
Copyright©instagram

Sakit Hati Anak Dibully, Ussy Sulistiawaty Pasang Badan Balas dengan Pesan Menohok !

Indowarta.com – Hati ibu mana yang tidak sedih mengetahui anak-anak yang dicintainya diperlakukan tak menyenangkan di media sosial. dimana hal tersebut yang dirasakan oleh penyanyi Ussy Sulistyowaty. Adapun kedua anak dari Ussy dari pernikahan sebelumnya, Syafa Al Zahra dan Nur Amalia Putri, yang diketahui dibully oleh netizen ketika membagikan foto keluarganya.

Lihat Juga : Disebut Tak Bisa Dandanin Anak, Ussy Sulistyawati Beri Jawaban Menohok !

Terlihat melalui foto tersebut, Ussy dan Andhika Pratama yang bergaya bersama ketiga anak mereka, sambil memberikan keterangan dalam unggahannya. “Support kk Elea di sekolah. Minus si bontot,” tulis Ussy. Dan benar saja, unggahan itu yang mampu menarik perhtaian warganet, sebab ada sejumlah tangan usil warganet yang

ussy sulistyowaty
Copyright©instagram

Melontarkan komentar negatif bagi anak-anak Ussy, khususnya yang ditujukan kepada kedua anak Ussy yang diketahui sudah beranjak dewasa, yakni Ara dan Amel. “Yang dua merusak pemandangan,” tulis akun @m.citra.

Selain itu, ada juga yang membully yang dilontarkan oleh netter terkait penampilan Ussy yang dinilai tak sesuai dengan umurnya. Sehingga hal tersebut yang membuat keuda anak Ussy jadi bullyan warganet.

Lihat Juga : Ketika Ussy Sulistiawaty Ngamuk Saat Disebut Pilih Kasih Oleh Netizen!

“Ussy pratama: mau anaknya yang cewek cewek cantik ini enggak dijulitin netizen? buatlah gaya modis kayak dirimu. Dipakein baju yang sama buat mereka berdua karena baju dirimu itu sangat cocok buat mereka bukan buat dirimu yang harus tampil seperti itu. Jad, biar enggak kebolak-balik,” tulis akun @ichajopide.

Mengetahui adanya komentar-komentar negatif, Ussy yang sontak geram lantas memberikan tanggapan kepada warganet yang nyinyir, melalui unggahan terbarunya di akun Instagram. Kemudian Ussy Sulistyowaty yang memberikan caption yang cukup menohok kepada mereka yang suka membully anak orang.

“Kalian ada karena cinta orang tua kalian, ibu dan ayah kalian, kalian lahir dari rahim seorang ibu, kalian bukan keluar dari perut batu. Anak-anakku Amel, Ara, Elea, Sheva, aku akan lakukan apapun buat 4 bidadari ini. Apapun. Tertawalah wahai para pembully anak-anakku. Tersenyumlah sepuasnya. Semoga sakit hatiku terbalaskan apapun jalannya. Amiin YRA,” ujar Ussy.

Lihat Juga : Video Hot Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Ini Bikin Heboh Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY