Lama Tak Ada Kabar, Baru Muncul Rina Nose Sudah Punya Pacar Bule ?

0
371
Copyright©okezone

Baru Terdengar Kabarnya, Rina Nose Punya Pacar Bule !

Indowarta.com – Presenter kocak Rina Nose yang tampaknya membawa kabar gembira, dimana dirinya yang kini dikabarkan sudah tidka jomblo lagi. pasalnya hal tersebut yang diiyakan oleh mojang Bandung itu, adapun dirinya yang telah mempunyai kekasih tambatan hati. Dimana kabar bahagia tersebut yang turut dibagikan Rina kepada Alvin Adam,

Ikuti Juga : Saat Unggah Foto Malah Disindir oleh Haters, Rina Nose Tanggapi Begini !

Melalui tayangan Alvin And Friends yang turut disiarkan oleh iNews, Selasa (4/12/2018) wanita berusia 34 tahun tersebut yang lantas mengatakan bahwa kekasihnya tersebut adalah keturunan bule.

Copyright©instagram

“Alhamdulillah sekarang bahagia terus, aduh ceritanya gimana ya? Dia itu setengah Indonesia setengan bule. Ketemunya waktu di Belanda. Tapi udah sempat ketemu di Indonesia juga” kisah Rina sambil menahan rasa malu.

Terkait kembali menjalin hubungan, Alvin yang sering disapa dengan uncle ini yang lantas bertanya kepada Rina Nose apakah tidak ada rasa takut bagi Rina untuk kembali menjali hubungan dengan seorang pria.

“Tapi yang ini mudah – mudahan berhasil ya, ada enggak sih rasa takut atau trauma gitu?” kata Alvin.

“Sama, waktu itu ada teman aku yang nanya, Rin kalau kamu punya pacar lagi dan disakiti lagi gimana? Oke aku udah pernah 3 kali gagal, kalau gua udah pernah ngerasain sakit itu apa lagi yang ditakuti? Jadi jalanin aja,” jawab Rina.

Ikuti Juga : Tanggapan Fakhrul Razi Saat Ditanya Balikan dengan Rina Nose!

Dari hasil informasi yang diperoleh Okezone, dimana sang kekasih bulenya yang dimaksud oleh Rina yang diketahui bernama Faraj Ahmad. Adapun Faraj merupakan seorang pengusana lulusan UGM dan Harvard University. Diketahui bahwa hubungan mereka tampaknya sudah berjalan hampir satu tahun. Hal tersebut berdasarkan akun Instagram milik Faraj,

Dimana dirinya yang sempat membagikan kebersamaanya dengan Rina pada 12 November 2017. Terlebih dengan keterangan panjang, Faraj yang memberikan pujian kepada Rina yang terlihat baik menurut pandangannya.

“Ada satu wanita luar biasa yang saya kenal, namanya Nurina Permata Putri. Saya belajar darinya untuk hidup dengan kasih sayang dan memiliki hati yang selalu ingin memberi. Tidak banyak wanita yang memiliki kekuatan seperti Rina, hidupnya adalah luar biasa,” tulis Faraj.

Ikuti Juga : Rina Nose Dekat Lagi dengan Mantan Kekasih Usai Lepas Hijab!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY