Tak Mau Cerita Mistis Saat Main Film Horor, Sophia Latjuba Ternyata Takut Ini ?

0
141
Copyright©okezone

Ogah Bagikan Cerita Mistis ketika Syuting Film Horor, Sophia Latjuba: Takut Disebut Gimmick !

Indowarta.com – Aktris cantik Sophia Latjuba yang diketahi mengalami kisah mistis ketika dirinya berperan dalam film horor teranyarnya yang judul Mata Batin 2. Hanya saja, pengalaman mistis tersebut yang enggan dibagikan oleh mantan dari kekasih Ariel Noah ini.

“Pengalaman aneh (horor) ada lah,” kata Sophia Latjuba saat dijpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa 4 Desember 2018.

Ikuti Juga : Pengganti Ariel NOAH, Sophia Latjuba Buka-Bukaan soal Pacar Barunya !

Dimana, menurut Sophia Latjuba, mengunggah cerita horor ketika bermain dalam film itu, yang rupanya tidak disarangkan oleh dirinya. Lantaran, dirinya yang mengaku takut jika bercerita tengah hal tersebut, sebab tak mau disebut mengarang cerita.

Copyright©liputan6

“Enggak ah nanti dipikir gimmick,” ujarnya lagi.

Walaupun demikian, bisa bermain dalam film garapan Rocky Soraya membuat Sophia Latjuba merasakan sensasi yang berbeda. Terlebih, Sophia Latjubay ang rela jika mata batinnya dibuka, sontak hal-hal mistis bakal dialaminya.

“(Mata batinnya di buka) dengan cara, ya gitu deh, begitu lah,” ungkapnya singkat.

Kemudian, Sophia yang mengakui jika tidak dapat melihat makhluk halus dengan nyata. Hal tersebut bukanlah sebagai ranahnya sehingga kecil kemungkinan jika Sophia dapat melihat secara nyata adanya makhluk halus itu.

“Mereka bukan vibrasi saya jadi saya enggak bisa liat,” pungkasnya.

Ikuti Juga : Diduga Sindir Sophia Latjuba, Nikita Mirzani Sebut Dilarang Berasumsi !

Sekedar diketahui, dalam film besutan rumah produksi Hitmaker Studios ini, Sophia Latjuba yang berperan sebagai bu Laksmi. Disamping Sophia Latjuba, film tersebut turut dilakoni oleh Jessica Milla, Nabilla Ayu, Jeremy Thomas, Bianca Hello juga Citra Prima. Sementara, film tersebut yang diketahui bakal ditayangkan secara serentak di bioskop pada 17 Januari 2019.

Dikatakan, jika dalam film Mata Batin 2 ini Sophia Latjuba yang mengaku tenaganya terkuras seperti pengalaman dirinya saat bermain film bergenre action.

“Ya tantangannya 80 persen action nggak ada adegan yang saya nggak lari dengan sendal dan daster yang semuanya malem take-nya. Ya itu tantangannya,” kata Sophia dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Ikuti Juga : Unggah Pose Mesra Bareng Jeremy Thomas, Sophia Latjuba Dihujani Kritikan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY