Baim Wong Kehilangan Mobil dan Uang Jutaan Rupiah Saat Bulan Madu, Kok Bisa ?

0
935
Copyright©instagram

Saat Bulan Madu, Baim Wong Malah Kehilangan Mobil dan Uang Jutaan Rupiah !

Indowarta.com – Usai Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah, diketahui mereka yang lantas bulan madu ke Amerika. Dimana Paula dan Baim yang tak lupa mengabadikan momen bulan madu mereka pada video yang telah diunggah di kanal Youtube milik Baim dan Paula. Selama beberapa hari berada di Amerika,

Lihat Juga : Intip Kemesraan Paula Verhoeven dan Baim Wong saat Bulan Madu !

Rupanya ada sebuah kejadian yang tak menyenangkan menimya Baim Wong dan Paula. Dimana mobil yang disewa oleh Baim dan Paula yang hilang dari tempat parkir serta mereka juga kehilangan uang hingga jutaan rupiah. Hal tersebut terjadi saat Baim Wong dan Paula yang tengah berada di San Fransisco

baim wong
Copyright©instagram

Yang diketahui bakal pergi ke suatu tempat wisata. Awalnya pada sore hari, Baim, Paula dan George (temannya) yang bakal keluar dari hotel. Usai di luar, mobil yang mereka sewa sudah tidak ada di tempat dimana mereka parkir sebelumnya. Saat itu mereka yang lantas kebingungan sebab tidak ada yang mengeri plat nomor mobilnya

Sampai dimana tempat mereka memarkir mobilnya. Rupanya mobil mereka telah dibawa oleh petugas sebab parkir melewati batas waktu yang ditentukan.

“Jadi, mobil kita diangkut, karena ternyata enggak boleh parkir lebih dari jam 4 sore (waktu San Fransisco),” jelas Paula.

Lihat Juga : Ayu Dewi Ungkap Kisah Asmara Baim Wong yang Banyak Tapinya, pada Paula Verhouven !

Sehingga mereka yang lantas kebingunan bagaimana cara untuk mendatangi kantor petugas yang sudah mengangkut mobil mereka. Dan untungnya ada orang yang lewat sehingga mereka menanyakan apa yang terjadi dengan Baim dan juga Paula. Tak diketahui siapa nama dari orang itu tetapi dirinya mengaku asalnya dari Mongolia.

Usai mobil orang tersebut pergi, kemudian ia kembali dan memberikan tumpangan kepada Baim dan Paula untuk menuju ke kantor penyitaan barang. Saat Paula bakal memberikan uang tip kepada orang yang menumpanginya, laki-laki asal Mongolia tersebut yang menolak.

“Pas udah dianterin, pas mau dibayar, mau dikasih tip, katanya ‘nggak mau, nggak mau, nggak usah’ gitu,” begitu cerita Paula.

Setelah sampai di kantor penyitaan barang, tak disangka jika Baim Wong yang harus menebus mobilnya dengan biaya mahal yakni 638 dollar AS atau sekitar Rp9,2 juta.

Lihat Juga : Hadiri Resepsi Baim Wong, Ari Untung Sambut lengsernya Gelar Presiedn Jomblo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY