Jessica Mila Ungkap, Penyebab Putus dengan Mischa Chandrawinata !

0
272
Copyright©okezone

Terungkap, Ternyata Ini Penyebab Putusnya Jessica Mila dengan Mischa Chandrawinata !

Indowarta.com – Aktris cantik Jessica Mila yang buka-bukaan tekait penyebab putusnya dengan Mischa Chandrawinata. Dimana tiga tahun telah menjalani hubungan asmara, rupanya Jessica Mila yang harus berpiosah dengan Mischa. Walaupun begitu, ketika dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Lihat Juga : 2 Tahun Pacaran, Akhirnya Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Putus ?

Jessica Mila yang lantas menyebut jika ada ketidakcocokan yang sebagai poin utama hubungannya berakhir. Bahkan, ketidakcocokan tersebut yang dirasakan oleh Jessica saat sudah menjalani hubungan pacaran. Terlebih, sebelum pasangan selebritis ini memutuskan untuk berpisah, dimana keduanya yang sempat berusaha untuk memperbaiki sikap masing-masing.

Copyright©instagram

Sayangnya, jalan untuk berpisah yang dirasa lebih cocok bagi pasangan selebriti ini.

“Kita udah ada satu konflik yang berat tapi kita masih berusaha untuk kita selesaikan. Sebenarnya sebelum putus juga udah sempet break juga, jadi kita juga udah nyoba buat baik-baik,” beber Jessica Mila.

“Intinya sih masalahnya cuma karena ada ketidakcocokan aja sih dan itu baru kerasa banget setelah lama pacaran,” sambungnya.

Kemudian apakah Jessica Mila rela saat berpisah dengan Mischa Chandrawinata ? menanggapi pernyataan tersebut, rupanya aktris berusia 26 tahun itu yang kembali mengatakan jika sudah rela jika harus berpisah dengan Mischa Chandrawinata.

“Ya ikhlas, karena emang kita enggak yang ada satu masalah terus, kita langsung udah gitu aja. Tapi memang kita udah berusaha cari cara jalan keluarnya dan itu usahanya cukup lama berbulan-bulan,” paparnya.

Walaupun demikian, usai putus, Jessica Mila yang lantas mengatakan tetap menjalani hubungan baik dengan sang mantan kekasih.

Lihat Juga : Jessica Mila Mesra dengan Lelaki Ini, Pertanyakan Mishca Chandrawinata Di Mana ?

“Aku selalu kalau putus itu baik-baik gak pernah ada masalah terus selalu aku mau tuh mulai hubungan baik-baik jadi kita selesai baik-baik,” tutupnya.

Sementara, usai hubungannya dengan bintang sinetron Mischa Chandrawinata kandas, Jessica Mila yang mengaku bakal lebih selektif lagi untuk mencari pasangan. Menurut Jessica, dirinya harus mencari pasangan yang serius untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

“Menurut aku sih harus, kita harus selektif dalam memilih pasangan. Karena kan sudah enggak nyari pasangan yang buat iseng-iseng ya, jadi ya harus selektif,” kata Jessica saat ditemui di jumpa pers Peluncuran Teaser dan Trailer Film Mata Batin 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Lihat Juga : Sosok Cantik Bianca Hello, Adik Jessica Mila yang Curi Perhatian di Film Mata Batin!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY