Ternyata Ini Alasan Koneng Berhenti jadi Pengasuh Gempi, anak Gading dan Gisel !

0
448
Copyright©instagram

Koneng Putuskan Berhenti jadi Pengasuh Gempi, Ternyata Ini Alasannya !

Indowarta.com – Gugatan cerai yang akhirnya dilayangkan oleh Gisella Anastasia kepada Gading Marten yang hingga kini masih menyisakan kesedihan bagi banyak orang. Usai menjalani kehidupan rumah tangga selama 5 tahun, Gisel yang telah memutuskan untuk berpisah dari pria yang menikahinya pada tahun 2013 silam.

Lihat Juga : Jelang Bercerai, Gisella Anastasia dan Gading Marten Kompak Hadiri Acara Anak !

Terlebih pernikahannya yang sudah dikaruniai seorang putri cantik yang bernama Gempita Noura Marten yang dikenal anaknya yang bikin gemes. Baru-baru ini usai kanar perceraian keduanya yang jadi sorotan publik, Siti Rukoyah atau sering dipanggil Koneng yang memutuskan berhenti bekerja sebagai pengasuh Gempi yang turut membuat publik terkejut.

Copyright©instagram

Sekedar diketahui bahwa Koneng sudah menjadi pengasuh Gempi sejak bertahun-tahun. Dimana kedekatan Koneng dengan keluarga yang dikenal dengan sebutan GGG atau Gading Gisel, Gempi tersebut sudah seperti keluarga sendiri. Dimana mulai dari Gisel dan Gading yang sering mengajak Koneng berlibur keluar negeri.

Keputusannya untuk mengundurkan diri yang tak berapa lama dari kasus perceraian Gisel dan Gading yang justru menuai pro dan kontra. Melalui akun Instagram pribadinya, ia yang mengungkapkan pesan singkat melalui seorang warganet yang menanggapi keputusannya itu. setelah menikah pada Oktober 2018 silam,

Wanita asal Tegal itu yang telah memutuskan ikut sang suami. Gisel yang mengatakan jika sang asisten rumah tangganya ingin fokus mengurus keluarganya. Namun nyatanya warganet yang menilai jika Koneng tega meninggalkan Gempi. Melalui unggahan Instagram miliknya, Koneng yang akhirnya angkat bicara. Disini ia mengatakan baru-baru ini dirinya pernah keguguran

Lihat Juga : Sudah Diputuskan, Begini Kesepakatan Gading Marten dan Gisel Setelah Cerai !

Sehingga mengharuskan dirinya untuk banyak istirahat. Dimana keadaan ini yang menyebabkan Koneng harus berhenti bekerja sementara waktu.

“Bismilah… hehe jadi disini Koneng mau jawabin pertanyaan yag udah pada DM knp Koneng berhenti kerja? Jadi 2 Minggu lalu Koneng ada flek & pendarahan yg mengharuskan Koneng bed rest. oke udah selesai bed rest nya dan kemaren ternyata koneng keguguran, tapi koneng masih blm merasa sehat bgtm masih suka pusing kalo kecapean dan segala macem.

jadi daripada koneng kebanyakan ijin libur ngga masuk kerja yg ada malah ngerepotin orang lain mending sekalian koneng berhenti kerja dulu, dan di gantikan orang lain yang bisa full time kera disana,” ujarnya.

Lihat Juga : Gisel Ungkap Alasan Tak Bisa Rujuk Kembali dengan Gading Marten !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY