Datangi Desainer Ternama, Syahrini dan Reino Barack Pesan Baju Nikah ?

0
1073
Copyright©okezone

Syahrini Bertemu dengan Desainer Ternama, Mau Pesan Baju Nikah ?

Indowarta.com – Kabar kedekatan antara Syahrini dan Reino Barack yang kian hangat. Dimana belum lama ini keduanya yang digosipkan bertemu dengan seorang desainer ternama, Danny Satriadi guna memesan busana pernikahan. Menanggapi hal itu, adik kandung Syahrini, Aisyahrani, yang lantas membenarkan akan pertemuan itu.

Lihat Juga : Syahrini Pakai Sarung Tangan Seharta Motor, Bikin Warganet Ngelus Dada !

Tetapi, dirinya yang membantah jika pertemuan antara Syahrini dan Danny Satriadi tersebut untuk memesan baju pengantin. “Oh iya (ketemu Danny Satriadi), bareng sama saya, kenapa memangnya?,” tegas Aisyahrani beberapa waktu lalu.

syahrini
Copyright©instagram

“Tapi enggak bersangkutan sama yang disebutkan tadi (Syahrini dan Reino Barack), saya kan sahabatnya Danny Satriadi,” timpalnya.

Ketika ditanya soal kehadiran Reino Barack dalam pertemuan antara Syahrini dan Danny Satriadi, ibu dari Raja dan Ratu ini yang memilih bungkam. Tak seperti biasanya bahwa dirinya yang diketahui selalu tegas membantah atau membenarkan kabar itu. sementara Aisyahrini yang mengatakan jika sang kaka yang tidak mau untuk membahas

Soal kekasih hatinya untuk saat ini. Terlebih dirinya yang mengaku baru akan angkat bicara setelah melakukan ijab kabul.

“Syahrini selalu bilang kalau selama belum ijab kabul dia enggak akan komen soal kekasih hatinya, tapi kalau sudah ijab kabul mungkin dia akan bicara,” kata Aisyahrani.

“Ya doain (segera menikah) ya. Cita-citanya (Syahrini) kan pengin bahagia,” tukasnya.

Sementara dalam beberapa waktu yang lalu, Syahrini yang tampil mengenakan hijab setelah mengikuti pengajian bersama Ustadz Abdul Somad. Dimana penampilan pelantun lagu Sesuatu ini yang lantas menjadi viral usai Kartika Putri mengatakan dalam akun Instagramnya. dimana unggahan tersebut yang diduga oleh warganet,

Lihat Juga : Dikabarkan Dekat Dengan Reino Barack, Syahrini Malah Gombali Iqbaal Ramadhan !

Sebagai tanda jika Syahrini sudah mantap untuk berhijrah yakni dengan mengenakan hijab. Tetapi, sang kakak, Aisyahrini yang menampil adanya kabar itu. menurunya, Syahrini yang tak pernah menyatakan jika dirinya sudah mengenakan hijab. Dirinya yang menyebut jika sudah saatnya nanti, sang aduk belum menutup auratnya.

“Sampai sekarang belum berjilbab, kemarin pun Syahrini belum deklarasi kalau dia berjilbab kan,” ujar Aisyahrani dalam tayangan Silet pada Jumat 23 November 2018.

“Hanya datang ke kajian masa enggak berjilbab, masa cuma ditutupin gitu doang. Tapi banyak yang mengklaim, masa Allah,” tambahnya.

Lihat Juga : Sebut Ngaku-Ngaku Jadi Teman Lagi Hits, Syahrini Sindir Luna Maya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY