Tanggapai Kosmetik Palsu, Ayu Ting Ting bakal Selektif Lagi Pilih Endorsement !

0
464
Copyright©bangkapos

Terkait Kosmetik Palsu, Ayu Ting Ting Tak Mau Sembarangan Pilih Endorsement !

Indowarta.com – Sekarang ini, tak sedikit selebritis yang mendapat endorsement dengan bayaran yang menggiurkan, salah satunya yakni Ayu Ting Ting. Tetapi, belum lama ini, beredar kasus terkait kosmetik ilegal yang diketahui telah dibintangi oleh para artis. Diakui, jika Ayu Ting Ting mengaku sangat selektif saat menerima endorsement yang bakal ditayangkan di akun Instagram miliknya.

Baca Juga : Saat Ditanya Kapan Nikahi Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Beri Jawaban Mengejutkan !

“Kalau kita sebagai artis kan sebenarnya tergantung dari artisnya tuh selektif atau enggak milihnya. Kalau saya kan ada tim endorse,” ucap Ayu Ting Ting, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

Copyright©liputan6

Disini Ayu Ting Ting yang telah mengatakan selama ini dirinya yang selalu mengingatkan kepada timnya untuk tidak asal menerima endorse.

“Jadi saya selalu bilang, ‘Jangan, yang bahaya-bahaya jangan’. Pasti saya selalu mengingatkan itu dan mereka selalu menyeleksi itu semua. Ya, enggak asal cuma dapat duit doang, semua juga kan ada aturannya,” tutur Ayu Ting Ting.

Selain itu, Ayu Ting Ting yang selalu berusaha untuk memastikan apakah produk untuk endorse itu sudah mendapatkan izin dari BPOM.

“Kalau produk kosmetik itu kan ada BPOM, biasanya surat izin keluarnya dan ada tesnya jadi enggak sembarangan izin keluar,” kata Ayu.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Luncurkan Album Kompilasi baru, Bertajuk “Jangan Gitu Dong” !

Sementara itu, ketika ditanya berapa tarif endorse, pelantun lagu Alamat Palsu ini yang lebih memilih untuk merahasiakan nominalnya. Karena diakui semuanya yang telah diurus oleh manajemen. “Waduh, tergantung itu mah,” pungkasnya.

Belum lama ini, Umi Kulsum ibunda dari Ayu Ting Ting yang diketahui telah mengunggah foto dirinya tengah menyuapi sang putri sulungnya. Dimana wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini lantas jadi bahan perbincangan hangat publik. Terlebih jika bukan soal kedekatanya dengan banyak pihak sampai dengan kekayaannya itu.

Adapun kedekatan antara Ayu Ting Ting dengan keluarganya yang sudah bukan jadi rahasia umum. Saat rumah tangganya dengan sang suami, Enji, bermasalah, orang tua Ayu yang diketahui selalu pasang badan. Lebih-lebih, saat putri Ayu Ting Ting yang tak diakui oleh Enji, sehingga orang tua Ayu yang dengan senang hati merawatnya.

Baca Juga : Sayang Anak, Ayu Ting Ting Siapkan Pesta Ultah Super Mahal buat Bilqis !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY