Syahrini Curhat, Ingin Punya Imam dalam Kehidupan, Mungkinkah Reino Barack ?

0
363
Copyright©okezone

Syahrini Berharap Reino Barack Jadi Imam Dalam Rumah Tangganya ?

Indowarta.com – Usai dikabarkan curhat masalah pernikahan kepada Ustadz Abdul Somad, kini Syahrini yang curhat melalui akun Instagram miliknya. Melalui unggahan foto hitam putih, Syahrini yang menambahkan keterangan soal uneg-unegnya yang menginginkan seorang pria menjadi imam dalam mengarungi kehidupannya.

Lihat Juga : Datangi Desainer Ternama, Syahrini dan Reino Barack Pesan Baju Nikah ?

“Wahai Engkau Ya Rob,Hanya Kepadamu Sang Pemilik Hati,Bukan Kepada Manusia,Jadikanlah Dia Imamku Dunia Dan Akhiratku !….Sesungguh Nya Kecintaanku Kepadamu Ya Rob,Melebihi Cintaku Kepada Manusia,” tulis Syahrini dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Copyright©instagram

Dengan adanya unggahan itu, Syahrini yang lagi-lagi dihubungkan dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Sejumlah netter yang mengira jika Syahrini yang ingin segera mengakhiri masa lajangnya yakni dengan menikah dengan Reino Barack.

Amin amin amin Ya Robal alamin….insyaAllah dunua akhirat bersama babang RB @reinobarack,” tulis akun @dinnabayusukma.

“Semoga jodohnya Syahrini @reinobarack scpt smpe kpelaminan amiiin,” tulis akun @heroningsih.

Melihat unggahan itu, banyak dari warganet yang lantas mengamini curhatan Syahrini. Dimana mereka yang mendoakan Syahrini segera mendapatkan pria yang tepat yang mampu mengampingi dirinya, dan menuntunnya ke arah yang lebih baik lagi.

“Aamiin y robal alamin semoga apa yg d inginkan teteh d jabah ALLOH S W T,” tulis @oma_arvi.

“Semoga Allah SWT Menjadikan Kalian pasangan yang saling mencintai karena Allah ,saling memuliakan satu sama lain dunia akhirat ….Aamiiiin,” tulis akun @mommy_fachry.

Lihat Juga : Syahrini Pakai Sarung Tangan Seharta Motor, Bikin Warganet Ngelus Dada !

Disisi lain, sebelumnya Syahrini yang dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, yang hingga kini masih diperbincangkan. Walaupun kabar tersebut sudah begitu ramai, tetapi keduanya yang hingga kini masih enggan membuka diri di media. Sebelumnya, Syahrini yang pernah dikabarkan dekat dengan seorang pria lain.

Adapun hubungan mereka yang hampir ke arah pelaminan, sayangnya jodoh berkata lain. Dimana hal tersebut yang rupanya diungkap oleh adiknya sekaligus manajer, Aisyahrini.

“Itu sudah lama. Sebelum Aa meninggal, sudah ada yang datang ke orangtua saya. Ya itulah takdir Allah. Aa enggak ada, lagi-lagi belum Allah jodohkan dengan yang sudah datang ke rumah mama. Saya bilang itu pengganti, sekarang belum ada. Sudah lama itu udah lama,” jelas Aisyahrani saat ditemui baru-baru ini di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Lihat Juga : Dikabarkan Dekat Dengan Reino Barack, Syahrini Malah Gombali Iqbaal Ramadhan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY