Ini Alasan Luna Maya Sulit Dapat Jodoh Versi Mbah Mijan !

0
520
Copyright©instagram

Paranormal Kondang Beberkan Aura pada Luna Maya Hingga Sebab Dirinya Sulit Bertemu Jodoh !

Indowarta.com – Kisah cinta Luna Maya yang diketahui selalui pupus ditengah jalan. Dimana setelah putus dari Fachri Albar, Luna Maya yang menambatkan hatinya pada sosok Ariel NOAH. Tetapi lagi-lagi kisah cinya Luna Maya harus kandas. Dimana putusnya hubungan Ariel dan Luna Maya yang sempat diwarnai dengan

Ikuti Juga : Ini Buktinya Luna Maya Sedang Dekat Dengan Pengusaha Malaysia !

Skandal video hot antara keduanya. Tetapi tampaknya, Luna Maya yang merih belum bertemu jodohnya. Hampir lima tahun lebih menjalin cinta dengan Reino arack, Luna Maya yang akhirnya juga harus putus sebab terganjal dengan restu orang tua. Sehingga kisah asmara Luna Maya yang akhirnya mampu mencuri perhatian bagi Mbah Mijan.

Copyright©instagram

Dimana paranormal populer tersebut yang lantas mengatakan aura yang ada pada Luna Maya sehingga menyebabkan dirinya tidak cepat bertemu dengan jodohnya.

Luna Maya itu bukan hanya saat sekarang saja dia kesulitan mendapatkan pasangan,” ungkap Mbah Mijan. “Tapi dari remajanya, dari dulu, ini terindikasi dari aura yang berwarna cokelat.”

Di sisi lain, Mbah Mijan yang menerangkan jika aura tersebut yang membuat Luna maya menjadi sulit jodoh. “Siapapun yang auranya berwarna cokelat, biasanya soal asmaranya memang agak sedikit kurang beruntung,” tandas Mbah Mijan.

Ikuti Juga : Foto Bareng Pria ini, Luna Maya Didoakan Berjodoh oleh Warganet !

Lepas dari itu, Luna Maya yang diketahui dirinya tengah sibuk menjalani kegiatan sehari-harinya sendirian. Melalui akun Instagram milinya, ia yang terlihat sedang asyik berlibur. Walaupun wajah dari Luna Maya ini terhalang sinar matahari, tetapi ia yang terlihat begitu cantik. Dimana pujian yang turut membanjiri akun Instagram miliknya.

Sementara, Luna Maya yang belum lama ini dikabarkan tengah dekat dengan putra konglomerat asa Malaysia, yakni Faisal Nasimuddin. Dari hasil pantauan akun Instagram milik Faisal Nasimuddin, Luna Maya yang diketahui sebagai teman dekatnya. Terlebih bagi Faisal Nasimuddin, yang sebgai pengusaha di bidang otomotif.

Diketahui bahwa Faisal merupakan putra pasangan dari Tan Sri S.M. Nasimuddin dan Zaleha Ismail sebagai pemilik Naza Group di Malaysia. Dimana Naza Group sebagai perusahaan yang berkiprah di bidang properti, konstruksi, manufaktur dan manajemen aset serta telekomunikasi.

Ikuti Juga : Sebut Ngaku-Ngaku Jadi Teman Lagi Hits, Syahrini Sindir Luna Maya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY