Diancam Bakal Dipukul, Puput Caroline Laporkan Nikita Mirzani ke Polda !

0
265
Copyright©instagram

Kalimat yang Ditulis Nikita Mirzani Ini Dianggap Bernada Ancaman, Puput Carolina Lapor Polisi !

Indowarta.com – Pertengkaran yang terjadi di media sosial antara Nikita Mirzani dan Puput Caroline yang hingga dibawa ke meja hijau. Dimana Puput yang merasa tidak senang usai Nikita Mirzani mengancam bakal memukulnya. Berawal dari ketidaknyamanan itulah, akhirnya Puput yang lantas melaporkan Nikita Mirzani ke pihak berwajib.

Lanjut Baca : Mau Jadi Istri Kedua, Ini Syarat Yang Diajukan Oleh Nikita Mirzani !

Iya dari yang waktu itu, dari IG DM dia juga ngata-ngatain saya dan itu masuk di sini pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 UU ITE dan ada juga pasal penghinaan dan pencemaran nama baik pasal 310 dan 311 KUHP dan pengancamannya pasa 29 jadi ini berlapis gitu,” ujar Puput di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).

Copyright©tribunnews

Adapun mengenai pasal pengancaman, Puput yang mengaku pernah diancam bakal dipukul oleh Nikita Mirzani. Sebetulnya Puput yang mengaku tidak mengindahkan ancaman itu, tetapi setelah mengetahui latar belakang lawannya, ia mengaku takut.

Lanjut Baca : Goyang Hot Didepan Umu, Warganet Minta Nikita Mirzani Segera Lepas Hijab !

“Di DM itu tanggal 28 September dia ada bilang sama saya, ‘Sini gue tonjok lo, masuk penjara nggak gue?’ Dia bilang gitu, ‘Kapan mau gue tonjok? Sini gue tantangin’, gitu. Jadi kita sudah konsultasi sama pakarnya, dia bilang itu bisa masuk pasal pengancaman karena yang mengancam saya itu sudah pernah masuk penjara sebelumnya, Mbak Nikitanya. Takutnya nanti ketemu di jalan apa di studio apa di mana gitu itu yang menjadi kekhawatiran,” jelas Puput.

Artinya ada kekhawatiran dari klien kami, si Puput ini bahwa apa yang diancam itu melalui DM IG pribadi Mbak puput ini bisa saja terjadi, kenapa? Ya karena melihat latar belakang Nikita yang pernah melakukan hal-hal kekerasan ya, jadi kenapa ada ancaman? Orang jadi merasa takut,” pungkas Sunan Kalijaga selaku pengacara Puput.

Lanjut Baca : Jadi Tersangka, Kriss Hatta Dapat Pesan Menohok dari Nikita Mirzani !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY