Sering Tulis Kata-Kata Bijak, Warganet Sebut Inul Daratista Cocok Jadi Motivator !

0
265
Copyright©instagram

Unggah Caption Panjang, Inul Daratista Ingatwatkan Warganet Selalu Bersyukur !

Indowarta.com – Pedangdut Inul Daratista yang dikenal sebagai penyayi yang sukses mempertahankan kariernya. Hingga saat ini, pelantun lagu “Buaya Buntung” tersebut yang kerap bersliweran di televisi. Selian itu, Inul Daratista juga aktif di media sosial dan membagikan kegiatan kesehariannya. Hal tersebut yang terlihat melalui sejumlah unggahannya.

Ikuti Juga : Gara-gara Falling Star Challege, Inul Daratista uai Kritikan dari Warganet !

Dini Inul yang kerap mengunggah caption panjang yang berisi curhatan, bahkan kata-kata bijak. Hal tersebut yang seperti terjadi melalui unggahannya belum lama ini. Melalui foto yang dibagikan melalui akun Instagram miliknya, Inul Daratista yang terlihat cantik saat berdandan. Ia juga terlihat tengah mengenakan gaun berwarna pink.

Copyright©instagram

Sekedar diketahui bahwa Inul Daratista yang menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat dangdut. Dan yang menarik dalam unggahan itu, Inul yang memberikan keterangan panjang mengenai kehidupan. Dari penuturan ibu satu anak ini, boleh saja merasakan kekecewaan dalam hidup, tetapi harus tetap bersyukur atas segala limpahan nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan.

Disini, Inul mengatakan meskipun hidup serba kekurangan, namun tak pantas jika seorang manusia mencela Tuhan. Inul yang lantas mengajak kekurangan sebagai kekuatan dan kelebihan kita.

“Jika dlm hidup kamu merasakan kurang puas,boleh!! asal dgn ketidakpuasanmu BISA jd lebih baik, itu bagus,” tulis Inul. “Yg artinya selalu merasa kurang, tetapi dgn kamu mampu merubahnya jd suatu kelebihan yg bermanfaat, yg mulia..itu hebat.”

Hingga akhirnya, Inul yang lantas bertanya kepada warganet terkait bagaimana cara mereka untuk menerima kekurangan dalam hidup. Inul juga mengungkapkan jika kekurangan tersebut bisa dijadikan sebagai kelebihan sebab didunia ini tidak ada manudia yang sempurna.

Ikuti Juga : Rhoma Irama Disindir Inul Daratista, Sang Putri Malah Bongkar Fakta Mengejutkan !

“Di dunia ini byk manusia tak sempurna tp byk pula kelebihan mrk miliki,” tulis Inul. “Subhanallah krn mrk mampu berusaha utk jd hebat, piye awakmu jal?”

Adapun unggahan tersebut yang langsung diserbu warganet. Tak sedikit mereka yang mengaku setuju dengan ucapan Inul terlebih ada juga yang mengatakan jika Inul Daratista cocok menjadi motivator.

Bener bgt bundaa, bunda inul, aku pengen deh ketemu sm bunda,” kata akun @sig****ana. “Wes cocok jd motivator mba inul,” kata akun @tri****ita. “Subhanallah, makasih motifasinya mba, smg sehat selalu, rezekinya lancar,” kata akun @ast****uti.

Ikuti Juga : Inul Daratista Terang-Terangan Ogah Nambah Momongan Gara-Gara Hal Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY