Kakak Jungkook BTS Bantah Gosip Tentang Dirinya dan IU !

0
1012
Copyright©okezone

Jungkook BTS Dikabarkan Dekat dengan IU, Sang Kakak Bantah Tudingan itu !

Indowarta.com – Saudara laki-laki Jungkook BTS, yakni Jeon Hasa, yang belum lama ini dikaitkan dengan kabar yang menyeretnya dan IU. Dimana hal tersebut yang bermula melalui kicauan seorang pengguna Twitter yang mengatakan jika dirinya bisa menelepon IU lantaran Jungkook dan Jeon Hasa. Dari cuitannya tersebut,

Lihat Juga : Alasan BTS Tolak Tawaran Emas Bikin Lagu Spesial Untuk Michael Jackson

Orant itu lantas mengucapkan terima kasih kepada Jeon Hasa sebab sudah memberikan hak istimewa saat bertugas di militer.

Copyright©okezone

Terima kasih kepada (kakak Jungkook), aku bisa berbicara lewat telefon dengan Jungkook dan IU,” tulis akun tersebut seperti dilansir Koreaboo.

Adapun pemilik akun itu yang menegaskan jika kisahnya tersebut memang benar adanya. Dirinya yang mengatakan jika Jeon Hasa yang menghubungkannya pada IU sebagai hadiah ulang tahunnya ketika wamil pada saat itu.

“???????? Ketika saya bertugas jadi tentara, kakak Jungkook adalah atasan saya. Hal itu terjadi pada hari ulang tahun saya dan dia bertanya apa yang saya inginkan sebagai hadiah,” ceritanya.

“Sebagai lelucon, saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin melakukan percakapan telepon dengan IU, jadi dia menghubungkan saya dengannya,” sambungnya.

Lihat Juga : Salut, BTS Pecahkan Rekor Baru di Amerika Serikat, Seperti Apa !

Tetapi, Jeon Hasa yang menyangkal atas tuduhan kabar itu dan menegaskan jika ia tak pernah menghubungkan orang itu kepada IU melalui telefon. Melalui akun Instagram miliknya, ia yang mengklarifikasi guna menanggapi kabar tersebut.

“Saya telah mendengar cerita bahwa junior saya dari Angkatan Darat mengklaim bahwa dia dapat berbicara di telefon dengan IU dan berterima kasih kepada saya, tetapi saya tidak pernah melakukan itu,” bantahnya.

Ia menambahkan,” Saya melihat screenshot orang-orang yang menulis cerita aneh, dan saya tidak sepenuhnya yakin. Tetapi tidak mungkin saya tidak tahu siapa ini jika mereka adalah salah satu teman dekat saya di militer. Saya masih sering berhubungan dengan mereka. Setelah berbicara dengan teman-teman dekat saya dari tentara, saya menemukan bahwa orang tersebut berasal dari peleton yang berbeda. Kami bahkan tidak sedekat itu.”

Lihat Juga : Baru Dirilis, Music Video BTS Singularity Sudah Ditonton 10 Juta Lebih

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY