Serunya Aliando, Bryan Domani hingga Surya Saputra saat Donor Darah !

0
360
Copyright©kapanlagi

Dilarang Donor Darah, Aliando Kecewa Lantaran Badannya Kurang Fit !

Indowarta.com – Rumah produksi Falcon Pictures yang diketahui telah mengadakan acara donor darah di kantornya, yakni di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Senin pagi (10/11/2018). Sejumlah bintang muda seperti Aliando Syarief, Aurora Rivero, Bryan Domani sampai dengan artis pendatang bagu Dewa Dayana

Lihat Juga : Lama Menghilang, Aliando Syarief Berjanji Bakal Comeback !

Dan Jerome Kurnia yang juga terlihat menghadiri acara sosial itu. hanya saja Aliando Syarief dan Aurora yang tak dapat mendonorkan darahnya,  dimana hal tersebut lantaran Aliando yang dalam keadaan tak fit. Sedangan Aurora yang dikatakan belum cukup umur untuk turut ambil bagian donor darah.

Aliando Syarief
Copyright ©Tabloidbintang

“Hari ini aku nggak bisa donor darah karena kondisi darah lagi rendah. Awalnya emang udah niat donor, berhubung nggak bisa jadinya ya kecewa nggak kecewa. Aku emang ada riwayat darah rendah,” kata Aliando.

Melalui sesi wawancara terpisah, Aurora yang lantas mengatakan kenapa dirinya tidak turut terlibat.

“Aku udah pengen donor cuma nggak boleh. Ya udah nanti kapan-kapan I will,” ucap dara berusia 14 tahun ini.

Sementara bagi Aliando yang mengatakan jika dirinya sangat kecewa lantaran tidak dapat mendonorkan darah walau disebabkan kondisi kesehatannya menurun. Tetapi, dirinya yang berpesan kepada banyak orang apabila berbagi itu tidak perlu menunggu ada waktu yang tepat.

Lihat Juga : Lama Vakum, Tampilan Aliando Syarief Terkini Bikin Kaget!

Berbagi itu bisa kapan aja. Bukan kalau ada waktunya baru dijalani. Ali dari kecil emang ada anemia suka lemes dan lunglai. Itu juga baru ketahuan pas SMP nanya sama guru IPA katanya ada anemia,” kisah Aliando.

Disamping ada aktor muda, terlihat juga Surya Saputra dan sutradara dilm ASAL KAU BAHAGIA yang turut menjadi partisipan pendonor darah. Disini Surya yang menilai ini sebagai pengalaman kedua sebab dirinya yang mengatakan sempat mempunyai cerita tidak enak dengan jarum suntik.

“Ini kedua kali donor darah. Pertamanya tahun 2007 lalu, kenapa lama karena nggak ada yang ajak. Dulu saya juga punya pengalaman nggak enak dengan jarum suntik. Nggak sampai phobia sih, cuma kalau diharuskan ya mau disuntik,” tandas ayah dua anak ini.

Lihat Juga : Ekspresi Kebahagiaan Bianca Jodie saat Bertemu Aliando Syarief!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY